Toyota Vios Versi 2018 Resmi Meluncur, Berikut Eksterior, Interior, Fitur

Chat Via wa

Toyota Vios Versi 2018 Resmi Meluncur, Berikut Eksterior, Interior, Fitur – New Toyota Vios akhirnya menjadi produk keempat yang meluncur ke Indonesia tahun 2018 ini. Sedan kompak ini sengaja dilepas untuk memanfaatkan penurunan pajak sedan yang tengah digodok pemerintah melalui Kementerian Keuangan. Toyota Vios yang menggunakan basis yang sama dengan Toyota Yaris. Otomatis, fitur dan spesifikasinya pun mirip dengan new Toyota Yaris yang meluncur beberapa waktu lalu.  Secara dimensi, new Toyota Vios dibuat 15 mm lebih panjang. Kemudian lebar dan tingginya juga meningkat masing-masing 30 mm dan 25 mm. Sementara jarak sumbu roda tak mengalami perubahan.

Peluncuran dilakukan tanpa seremonial sama seperti Vios model sebelumnya yang meluncur pada November 2016. Perubahan yang ditawarkan Toyota untuk Vios terbaru model 2018 memang tidak begitu banyak, namun pihaknya mengklaim Vios terbaru ini lebih nyaman dan aman. Tampil lebih elegan, New Vios ini dibalut konsep Advance and Emotional dan mengalami peningkatan ekstrior dan interior.

Eksterior Toyota Vios

Toyota Vios baru ini menggunakan front grille dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar sehingga memberikan kesan lebih lebar dan modern serta sporty. Lampu belakangnya menggunakan LED dan lampu depan terlihat lebih sporty. Bumper kisi-kisi besar berbentuk trapesium terbalik di depan. Ada daytime running light (DRL) yang diposisikan di situ. Kemudian, dia juga punya lampu kabut dengan cover berwarna hitam berbentu tetesan air. Di sisi samping, terdapat garis-garis pada panel body untuk memberikan kesan agresif. Pada tipe G, dia menggunakan velg dua-tone berdiameter 16 inci.

Lampu depan ikut mengalami perubahan desain sehingga membuatnya terlihat lebih tajam dan sporty. Bergeser ke bagian belakang, Vios terbaru juga diengkapi lampu LED yang dipadu dengan desain rumah lampu terbaru yang lebih besar dan melebar.

Interior Toyota Vios

Masuk ke dalam, new Toyota Vios menggunakan nuansa krem berkombinasi warna hitam pada dashboard dan aksen silver pada tuas pintu, transmisi, kisi AC, konsol tengah, dan setir. Secara umum tampilannya sama seperti Yaris; auto AC dengan layar digital, dan punya modus sport/eco serta paddle shift pada tipe G-CVT.

New Toyota Vios untuk tipe G mendapat head unit 7 inci dengan resolusi HD yang bisa mendukung DVD, Radio FM/AM, USB, Aux, HDMI, Bluetooth (audio dan phone), iPod Read dan Miracast. Sistem hiburan ini juga bisa mendukung Weblink, Multitasking Window, dan Remote Apps lewat gawai kamu.

Sedangkan interior New Vios didominasi warna beige yang memberi kesan lebih mewah, didukung Audio Infotainment System. Untuk Vios tipe G, terdapat sistem infotainment yang terdiri dari speaker 7 inchi HD Display, DVD, RadioFM/AM, USB, AUX, HDMI, bluetooth, iPodRead dan Miracast. New Vios juga menambahkan fitur keamanannya dengan menambah jumlah airbag menjadi 7, yaitu SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), and SRS Knee

Fitur Toyota Vios

Yang tak kalah penting tentu saja soal fitur keselamatannya. New Toyota Vios kini memiliki tujuh buah airbags; yaitu SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), dan SRS Knee Airbags. Mobil pun memiliki fitur Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). Yang tak ketinggalan terdapat sabuk pengaman tiga titik pada seluruh kursi.

Hadirnya fitur keselamatan yang semakin lengkap pada new Vios ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjadikan keselamatan sebagai salah satu fokus utama Toyota, dengan tetap memperhatikan kenyamanan berkendara.

Mesin Toyota Vios

Toyota tidak memperbarui mesin Vios terbaru. Toyota masih mengandalkan mesin 2NR-FE dengan teknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1,496 cc. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga sekuat 107 ps dan torsi puncak 14,3 kgm. Toyota mengklaim akselerasi mobil ini lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Sebagai pelengkap Vios terbaru juga telah mengadopsi fitur Eco/Sport drive mode dan Paddle shift.

Warna Toyota Vios

  • Silver Metallic
  • Attitude Black Mica
  • Dark Grey Metallic
  • Red Mica Metallic
  • Quartz Brown
  • Dark Blue Mica Metallic

Harga Toyota Vios Bandung

Toyota Vios menawarkan dua tipe, yaitu tipe E dan G dengan pilihan transmisi manual dan matic (CVT), untuk harga dibandrol di rentang harga Rp 291 juta – Rp 326 juta

Untuk Info kredit dan pemesanan Toyota Vios bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form simulasi kredit dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News and tagged .