Toyota New Rush Facelift

Toyota Rush Sebagai The Real SUV Medium

Toyota Rush Sebagai The Real SUV Medium |Toyota membuat tampilan New Rush lebih maskulin dan sporty. Bahkan dengan perubahan yang cukup signifikan, Toyota mengklaim Rush merupakan the real SUV di pasar otomotif Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menuturkan, ada beberapa faktor yang menjadikan Toyota New Rush sebagai SUV sesungguhnya di segmen medium SUV. Diantaranya, Rush memiliki ground clearance yang tinggi, berpenggerak roda belakang, mesin 1.500 cc yang dahsyat dilengkapi dengan fitur keamanan dan frame chassis.

“Faktor-faktor itulah yang menjadikan Rush diterima masyarakat Indonesia dan bisa menjadi the real SUV medium di Indonesia,” Samulo. Selain itu, Samulo menambahkan, New Rush ini memiliki 3 kata kunci yang di antaranya, Sporty, Mutifungsi, dan best value.

Lanjut Samulo, yang dimaksud dengan sporty adalah Toyota Rush selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga faktor sporty bisa dirasakan oleh masyarakat. Sedangkan yang dimaksud dengan multifungsi adalah bisa digunakan berbagai macam kondisi, dan mampu menampung penumpang hingga 7 orang serta bisa menembus dengan kondisi jalan bervariasi.

Terakhir mengenai best value, menurut Samulo Rush ini didukung dengan brand Toyota yang handal, layanan purna jual dan after sales yang kuat sehingga menjadikan best value di kelasnya. Namun Toyota harus mulai memperhatikan mobil pesaing Rush di segmen SUV Medium.

Mobil apa yang paling laris di segmen itu saat ini? Honda HR-V. HR-V sangat menguasai pasaran dengan angka penjualan mencapai 3.885 unit. Jauh mengalahkan Terios dan Rush yang hanya terjual masing-masing 913 unit dan 799 unit. Apakah model terbaru Rush-Terios ini bisa mengalahkan HR-V?

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in News, Rush and tagged , .