Toyota C-HR

Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Chat Via wa

Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta – Mobil crosseover besutan Toyota yang telah lama ditunggu tunggu, akhirnya secara resmi masuk ke Indonesia pada tanggal 10 April 2018, Toyota C-HR yang secara global sebagai mobil SUV paling laris di Dunia, menjadi senjata andalan baru Toyota untuk melawan Honda HR-V dan Nissan Juke.

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan jadwal peluncuran crossover terbarunya tersebut di Tanah Air. Dengan memberikan uang tanda jadi, maka segala informasi mengenai Toyota C-HR akan segera dilaporkan kepada calon konsumen. Pastinya konsumen yang memberikan awal uang tanda jadi juga akan mendapatkan unit Toyota C-HR terlebih dahulu.

Toyota C-HR dipastikan hanya akan tersedia dua pilihan mesin, yaitu 1.800cc Hibrid dan konvensional, dengan transmisi otomatis Mobil yang akan masuk segmen crossover sebelumnya tercatat di situs resmi Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Data itu memperlihatkan Toyota menawarkan dua varian, yaitu C-HR 1.8 A/T dan C-HR 1.8 HV A/T (hibrid).

(Baca: Harga Toyota C-HR Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Untuk harga, estimasi mulai Rp 400 juta – Rp 500 juta, Toyota C-HR dibekali dua pilihan mesin, berkode 2ZR-FE berkapasitas 1.800 cc berteknologi dual VVT-i. Transmisinya juga ada dua yakni manual dan matik tipe CVT, soal tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 140 dk dan torsi 171 Nm. Mesin selanjutnya berkode 2ZR-FXE berkubikasi 1.800 cc hybrid yang hanya punya tenaga 98 dk dan torsi 142 Nm. Tapi itu hanya mesin bensinnya, belum ditambah mesin listriknya yang bisa semburkan tenaga sampai 72 dk dan torsi 163 Nm.

C-HR singkatan dari Coupe High-Rider. Toyota C-HR merupakan mobil SUV dengan empat pintu, lima kursi penumpang. Meski sebagai SUV kompak, C-HR dibekali velg ukuran 18 inci menambah kegagahannya. Mobil ini memiliki desain yang sporty dengn garis tajam dan bagian belakang yang macho.

(Baca: Perbedaan Tipe Toyota C-HR)

Fitur Toyota C-HR

Toyota mencangkokkan fitur keselamatan yang canggih dengan Toyota Safety Sense sebagai fitur standar. Diantaranya, Pre-Collision System yang mengingatkan ketika ada potensi tabrakan termasuk sensor pejalan kaki, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert dengan steering control, Automatic High Beam dan Road Sign Assist.

Selanjutnya, Toyota C-HR membenamkan Kontrol Cruise Adaptif akan menggunakan sensor yang sama untuk menjaga jarak aman dari kendaraan di depan, dan memperlambat kecepatan mobil. Lane Departure Alert akan mengingatkan pengemudi ketika mobil keluar dari jalur marka yang benar. Tentunya, sistem ini akan meringankan pengendara memutar kemudi.

Pada sistem Automatic High Beam bisa mengurangi resiko kecelakaan saat berkendara malam hari. Sistem ini akan mengenali lampu kendaraan yang akan datang di depannya, secara otomatis mengalihkan sinar lampu depan lebih rendah untuk menghindari pengemudi lainnya silau. Road Sign Assist memberikan peringatan pengemudi soal kondisi jalan di depan.

Untuk Info pemesanan Toyota C-HR bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form simulasi kredit dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in C-HR, News and tagged .