Toyota New Alphard

Toyota Alphard & Vellfire Terbaru Masuk Indonesia

Chat Via wa

Toyota Alphard & Velfire Terbaru Masuk Indonesia | Pasar Multi Porpose Vehicle (MPV) premium kembali semarak. Setelah Honda merilis Honda Odyssey dengan dua fitur terbaru dan BMW meluncurkan Seri 2 Active Tourer, kini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) yang memboyong MPV premium Alphard dan Vellfire terbaru.

All New Alphard dan All New Vellfire didesain dan dikembangkan dalam konsep grandeluxe, kendaraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannya,” ungkap Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Suparno Djasmin di acara peluncuran All New Alphard dan Vellfire, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Suparno melanjutkan, kehadiran MPV Luxury ini menjadi wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV mewah itu. Alphard digadang-gadang menjadi pilihan utama konsumen Indonesia selama 6 tahun berturut-turut di segmennya.

All New Alphard dan Vellfire memiliki interior yang tetap mempertahankan kemewahan. Eksteriornya pun terlihat lebih gagah.

Eksterior Toyota Alphard

Toyota Alphard

All New Alphard menampilkan kisi-kisi radiator yang lebih besar. Grille depan MPV premium ini dilengkapi ornamen jarong tebal dan terintegrasi dengan grille yang lebih rendah. Kesean gagah dan mewah pun tetap dipertahankan pada New Alphard ini.

Sementara pada All New Vellfire, grille depan menyatu dengan lampu LED yang menggambarkan kesan kekuatan. Grille berlapis lembaran logam.

Eksterior Toyota  Velfire

Toyota Velfire

Alphard dan Vellfire dikembangkan dengan menggabungkan ide mewah dan keluasan pada kabinnya. Diklaim, MPV yang sering digunakan oleh para eksekutif persuhaan bakal menawarkan perjalanan yang nyaman, stabilitas handling yang mumpuni dengan interior yang lapang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in Alphard, News and tagged , , .