Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Chat Via wa

Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 Resmi Diluncurkan di Indonesia – PT Toyota-Astra Motor (TAM) merilis versi penyegaran dari model multi purpose vehicle (MPV) mewah mereka, Alphard dan Vellfire. Meraup 91,9% pangsa pasar, dua mobil itu justru meluncur tanpa adanya pesta khusus. Toyota secara resmi meluncurkan new Alphard dan new Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance. 

MPV bongsor Toyota ini mendapat revisi pada headlamp, hood moulding, bumper, grille, dan foglamp bezel. Di bagian belakang, lampu kombinasi juga mendapat penyegaran dengan penambahan aksen pada pintu. Pada sektor kaki-kaki, new Alphard dan new Vellfire ini memakai velg alloy 18 inci.

(Baca: Harga Toyota Alphard Bandung)

Interior dan Fitur

Tentu, sebagai MPV kelas atas, perhatian khusus juga diaplikasikan Toyota di interior. Tampilan odometer dibuat menarik dan kursi menggunakan model captain seat. Ditambahkan pula lumbar support untuk memberikan kenyamanan.

Di dalam kita juga akan melihat ornamen kayu yang mempertegas sebagai mobil kelas atas. Pada tipe 2.5 X, 2.5 G, dan Hybrid, menggunakan warna metal brown wood, sementara untuk new Alphard tipe 3.5 Q memakai warna hitam dengan aksen brown olive ash brull woodgrain. Yang terakhir, yakni new Vellfire tipe 2.5 G memiliki sentuhan metal wood yang berkombinasi kelir hitam.

Fitur Digital Rear View Mirror yang sudah ada ditambah dengan sudut penglihatan untuk memudahkan ketika parkir. Toyota juga memberikan fitur Blind Sport Monitor padavarian 2.5 G, 3.5 Q, 2.5 G Vellfire, dan Hybrid.  Nah, khusus untuk varian 3.5 Q sudah mendapat fitur auto idling untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sebagai pelengkap, jenama Jepang menambahkan pilihwan warna baru untuk new Alphard dan new Vellfire, yakni Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic untuk menggantikan warna pada model sebelumnya. Khusus tipe Q, mobil mengandalkan mesin V6 dengan VVT-i yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

(Baca: Harga Toyota Vellfire Bandung)

Toyota Alphard dan Vellfire pertama kali meluncur ke Indonesia pada tahun 2008. Selama eksistensinya di sini, pabrikan sudah mengamankan penjualan sebanyak 15.798 unit.

Sepanjang 2017 lalu, dua model ini mencatatkan angka penjualan 4.126 unit atau naik 41,45% dibandingkan tahun sebelumnya dengan 2.917 unit. Artinya, pertumbuhan itu melebihi peningkatan segmen MPV mewah yang berada di angka 33,17%. Harga – Alphard 2.5 X Rp 925.200.000 (naik Rp 20,5 juta) – Alphard 2.5 G Rp 1.079.600.000 (naik Rp 24,9 juta) – Alphard 3.5 Q Rp 1.773.400.000 (naik Rp 50,3 juta) – Vellfire 2.5 G Rp 1.077.600.000 (naik Rp 22,5 juta) (sumber: kumparan.com)
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Artikel Terkait

Perbedaan Toyota Alphard VS Vellfire Terbaru Perbedaan Toyota Alphard VS Vellfire Terbaru | Kedua MPV luxury itu dikembangkan dengan konsep terbaru, yakni grandeluxe. Meski menggunakan sasis...
Promo Kredit Toyota Alphard Bandung 2018 Promo Kredit Toyota Alphard Bandung 2018 - Desain Toyota Alphard banyak mengalami perubahan yang signifikan dengan mengusung konsep grand deluxe yang ...
Harga Toyota Alphard Hybrid Indonesia Harga Toyota Alphard Hybrid Indonesia | PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan varian hybrid dari MPV premium Toyota Alphard di gelaran Gaikindo I...
Perbedaan Tipe X, G. Q Pada Toyota Alphard Perbedaan Tipe X, G. Q Pada Toyota Alphard | Toyota Alphard mengalami perubahan signifikan pada eksterior depan terutama pada grill, perubahan juga te...
Foto Penampakan Toyota Alphard Vellfire Facelift 2018 Foto Penampakan Toyota Alphard Vellfire Facelift 2018 - Toyota meluncurkan keluarga MPV terbaru, Toyota Alphard 2018 dan Toyota Vellfire 2018 sec...
Posted in Alphard and tagged , .