innova

Toyota All New Kijang Innova Meluncur Oktober 2015

Toyota All New Kijang Innova Meluncur Oktober 2015 | All new Toyota Kijang Innova diprediksi akan meluncur di Jakarta Auto Show 2015 telah jadi berita utama di beberapa media daring. Nah apakah benar demikian? Menurut sumber terpercaya kami, kabar tersebut cukup relevan karena Innova terbaru dijadwalkan tiba di dealer paling cepat November mendatang.

“Setelah masa peluncurannya, Kijang Innova generasi sebelumnya akan dijual dalam potongan harga yang menarik,” ungkap sumber kami. Sayang dia enggan menyebut berapa potongan harga yang bisa didapatkan konsumen nantinya. Kabar akan diluncurkannya Innova terbaru ini tentu bagai angin segar bagi penyuka Innova. betapa tidak, inilah Toyota yang paling minim perubahan sepanjang riwayat produksinya.

Sejak 2014 perubahan yang terjadi hanya minor saja, yakni pada penambahan sayap, velg dan warna baru. Ini disebabkan oleh larisnya produk ini di pasar mobil domestik. Innova yang juga berbasis sama dengan Toyota Hilux dan Fortuner, bahkan diekspor pula ke manca negara.

All new Toyota Kijang Innova memakai desain baru yang tidak terlalu berbeda dengan Toyota terbaru (Corolla dan Camry), sehingga lebih modern dan menarik. Fitur-fitur terbaru pun dipadankan ke mobil tersebut.

All new Toyota Kijang Innova dibangun memakai platform IMV versi terbaru. Artinya memakai sasis lebih ringan dan lebih kaku. Frame ladder terbaru akan lebih kompak serta lebih efisien. Sumbu roda akan lebih panjang. Innova memakai mesin diesel 2,5 liter D-4D, namun kemungkinan besar akan diganti dengan 2KD-FTV bertenaga puncak 118 hp atau 142 hp.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Innova, News and tagged , .