Toyota New Rush Facelift

Tampilan Toyota New Rush Facelift 2015

Chat Via wa

Tampilan Toyota New Rush Facelift 2015 | Seperti halnya kembarannya, Daihatsu Terios, Toyota Rush juga mengalami perubahan. PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Rush yang merupakan produk kolaborasinya dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV).

Kini Toyota Rush hadir dengan tampilan yang lebih ciamik dan memiliki fitur keamanan yang jauh lebih lengkap dibandingkan model sebelumnya. Desain luarnya, New Rush ini tetap tampil gagah sebagai mobil SUV. Kini Rush terbaru hadir lebih sporty dengan perubahan pada headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut. Fender mirror yang bentuknya lebih aerodinamis membuat tampilannya lebih sportif.

Bagian belakang, desain tail tamp dengan mika putih yang menggunakan LED memberikan kesan modern. Juga terdapat roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.

“Sejak pertama launching pada 2006 lalu, Rush mendapatkan respons positif dari pelanggan di segmen medium SUV. Seiring dengan perkembangan waktu, Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini dimata pelanggan dan hari ini kami memperkenalkan New Rush dengan desain yang lebih sportif dan dinamis,” ujar Vice President Director TAM Suparno Djasmin dalam peluncuran New Rush di Emperica Lounge, SCBD, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Menggunakan mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I, mobil berkonsep adventure ini mampu menembus jalanan berair, licin, berbatu dan tanjakan. Rush terbaru ini hadir dengan 2 grade di antaranya Rush TRD (AT dan MT) dan Rush G (AT dan MT).

Toyota Rush adalah the real SUV medium yang didesain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara dalam berbagai medan,” tambah Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo di tempat yang sama.

Untuk fitur keamanan, Rush ini dilengkapi dengan airbag pada bagian pengemudi dan penumpang depan serta diperkuat dengan side impact beam. Sementara seatbelt dengan pretensioner and force limiter tetap menjadi salah satu keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terdahulunya.

Penghenti lanju New Rush juga didukung dengan piranti ABS. Untuk kenyamanannya, New Rush memiliki kabin yang lapang dan mampu mengakomodir sampai dengan 7 penumpang (optional).

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Rush and tagged , .