Spesifikasi Toyota Voxy Indonesia

Chat Via wa

Dealer Toyota Bandung | PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan Voxy pada Agustus 2017, Toyota Voxy dihadirkan untuk menggantikan Nav1 yang sudah di-discontinued. Toyota Voxy hadir dengan membawa desain yang mewah dan futuristis. Wajahnya yang mirip dengan Toyota Vellfire membuat Voxy layak disebut sebagai “Baby Vellfire”.

Selain sudah memastikan waktu peluncurannya, Toyota juga telah megumumkan mesin apa yang dipakai oleh Toyota Voxy. Tetapi, Toyota masih menutup rapat soal fitur apa saja yang ada di Toyota Voxy yang akan dipasarkan di Indonesia.

Tapi besar kemungkinan bahwa fiturnya bakal serupa dengan Voxy yang dipasarkan di Jepang dengan sedikit penyesuaian. Prediksi ini dibuat berdasarkan fakta bahwa nantinya Voxy akan diimpor langsung dari Jepang alias berstatus CBU.

Eksterior Toyota Voxy

Mesin

Sebenarnya, Toyota Voxy mempunyai dua pilihan mesin di Jepang.  Pilihan pertama adalah mesin berkapasitas 1.800 cc dan yang kedua kapasitasnya lebih besar 200 cc dari opsi pertama.

Lupakan saja kedua mesin tersebut karena Toyota memastikan bahwa Voxy tetap memakai mesin Nav1 yang berkode 3ZR-FAE berkapasitas 1.987 cc empat silinder 16-valve DOHC dengan teknologi Valvematic.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 dk di 6.200 rpm dan torsi 195 Nm di putaran 4.400 rpm. Jantung pacu ini dikombinasikan dengan transmisi CVT.

Interior Toyota Voxy

Fitur

Toyota mengklaim bahwa Voxy bakal hadir dengan fitur yang lebih lengkap dari Nav1. Namun, fitur andalan Nav1 seperti bangku captain seat di baris kedua yang bisa diputar hingga 360 derajat masih dipertahankan.

Sederet fitur yang ada pada Toyota Voxy Jepang adalah Toyota T-Connect service, monitor berukuran 10 inci yang bisa menampilkan navigasi, ETC unit (electronic throttle control), jaringan online, wireless phone charger dan Noah panoramic live sound system dengan delapan buah speaker.

Tidak hanya itu, kamera parkir dengan garis pemandu, USB/AUX input, collision warning, adaptive cruise control, lane assist dan high beam assist juga ada pada Toyota Voxy generasi ketiga ini. Mengintip laman resmi Toyota Jepang, Voxy tampil lebih mewah dan berkelas berkat adanya dual sunroof seperti Alphard/Vellfire.

Namun jangan berharap banyak jika semua fitur di atas juga bakal ditemukan pada Toyota Voxy di Indonesia. Sebab andai Toyota memberikan Voxy Indonesia semua fitur tersebut, harga jualnya pasti akan lebih mahal dari semua rivalnya.

Harga

Harga resmi Toyota Voxy memang belum diumumkan. Tapi, Toyota mengusahakan agar harga Voxy bisa setara dengan label harga Nav1.

Toyota Nav1 terakhir dibanderol Rp 406.850 juta untuk tipe G, dan Rp 426.200 juta untuk tipe V. Harga tersebut dijadikan patokan oleh Toyota untuk menyetel harga Voxy.

Dengan harga yang berada di kisaran Rp 400 jutaan, makin besar kemungkinan bahwa Voxy di Indonesia akan memiliki fitur yang tidak selengkap di Jepang.

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Artikel Terkait

Fitur Terbaru Toyota Agya Dengan ISOFIX Fitur Terbaru Toyota Agya Dengan ISOFIX | Mobil Low Cost and Green Car Toyota, Agya, kini dilengkapi dengan sistem ISOFIX untuk memberikan keamanan da...
Tampilan Toyota Vios TRD Sportivo Terbaru Tampilan Toyota Vios TRD Sportivo Terbaru | Toyota Vios versi TRD Sportivo di Thailand tampil lebih keren dengan desain baru. Model penyegaran ini tel...
Harga Toyota Yaris, Fitur, Warna dan Spesifikasi Harga Toyota Yaris, Fitur, Warna dan Spesifikasi - Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis...
Performa Toyota Grand New Veloz 1.5 Manual Performa Toyota Grand New Veloz 1.5 Manual | Inilah momen terbaik untuk mencoba generasi terbaru dari Toyota Avanza Veloz saat Media Test Drive di Sem...
Toyota Camry Terbaru 2015 Makin Elegan & Modern Toyota Camry Terbaru 2015 Makin Elegan & Modern | PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Camry model terbaru. Kini sedan medium Toyota ini ...
Posted in News, Voxy and tagged , .