Interior Toyota Rush Facelift

Perubahan Interior Toyota Rush Facelift 2015

Perubahan Interior Toyota Rush Facelift 2015 | PT Toyota Astra Motor (TAM) kemarin (20/3) meluncurkan Toyota Rush terbaru di Indonesia. Bagaimana ubahan di interiornya? Sama dengan bagian luar, kabin Toyota Rush facelift juga mendapatkan sentuhan penyegaran. Paling dominan adalah aplikasi monitor sentuh 6 inci bergaya gadget. Audio seperti ini sudah diterapkan pada Toyota Vios dan Yaris. Membuatnya tampil modern.

Panel di tengah dasbor dengan kelir silver sebagai pembeda dengan Daihatsu Terios yang melaburnya dengan warna hitam mengilap. Desain setir juga baru dan terlihat lebih sporty. Walau mengingatkan kami pada setir Toyota Yaris. Padanannya adalah redesain pada panel instrumen yang lebih segar dan mudah dibaca.

Bahan jok juga dibuat lebih mewah dengan corak dan warna baru. Sandaran kepala bangku tengah diperbarui dengan model saddle type. Sekarang Toyota juga menawarkan bangku baris ketiga sebagai opsi tambahan. So, bagi Anda yang butuh SUV kompak dengan 3 baris bangku, sekarang Toyota Rush bisa menyajikannya.

Lantas, berapa harganya? Tipe 1.5 G M/T dihargai Rp 230 juta, 1.5 G A/T Rp 240 juta, 1.5 TRD Sportivo M/T Rp 240,2 juta, dan 1.5 TRD Sportivo A/T Rp 258,9 juta. OTR Bandung dan sekitarnya

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in News, Rush and tagged , .