Perbedaan Toyota Voxy VS Toyota Nav1

Chat Via wa

Dealer Toyota Bandung |  Bukan lagi rahasia bahwa Toyota bakal menghadirkan Voxy di GIIAS 2017 mendatang. MPV yang berada satu segmen di bawah Toyota Alphard ini mengusung desain modern, tema desain terlihat berbeda jika dibandingkan Nav1 yang tampil lebih simpel. Meski konstruksi desainnya terlihat mirip, namun ternyata banyak perbedaan yang dimiliki kedua MPV ini.

Dimensi

Dimulai dari dimensi, Toyota NAV1 memiliki dimensi panjang 4.600 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.850 mm serta berjarak sumbu roda 2.825 mm. Toyota Voxy dibuat lebih bongsor dengan ukuran panjang 4.695 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.625 mm serta berjarak sumbu roda 2.850 mm.

Fitur

Meski begitu, secara garis besar tidak ada perbedaan fitur yang berarti antara Toyota Voxy dengan Nav1. Kedua MPV ditawarkan dengan penggunaan Captain Seat pada baris kedua yang bisa diputar 360 derajat, Engine Start Stop, Headunit berlayar Touchscreen, dan Rear Seat Entertainment. Namun diprediksikan ada beberapa fitur tambahan yang dimiliki Toyota Voxy, seperti Adaptive Cruise Control, Collision Warning, kamera parkir dengan garis pemandu, Lane Assist, dan Dual Sunroof seperti milik kakaknya yaitu Toyota Alphard.

Interior Toyota Voxy

Mesin

Toyota Voxy diperkirakan akan ditenagai mesin yang dimiliki oleh Toyota NAV1, yakni mesin berkode 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Valvematic bertenaga 150 dk serta torsi 193 Nm berpadu dengan transmisi otomatis CVT dan berkonfigurasi penggerak roda depan.

Eksterior Toyota Voxy

(Baca: Promo Toyota Alphard Bandung)

Penasaran seperti apa wujud asli dari penerus Medium MPV Toyota ini? Tunggu kehadirannya di GIIAS 2017 mendatang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Voxy and tagged , .