Toyota Etios Valco TOM'S

Perbedaan Toyota Etios Valco TOM’S VS Standar

Chat Via wa

Perbedaan Toyota Etios Valco TOM’S VS Standar |¬†Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) bersama Toyota Astra Motor (TAM) menjadi klub pertama yang menyaksikan dan membedah Etios Valco TOM’S. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih sporty dibanding pendahulunya.

Indra Lubis, Head of Community TAM, mengatakan bahwa desain terbaru mobil hatchback tersebut lebih sporty. “Secara penampilan, mobil ini lebih sporty dan bergaya casual. Secara segmen, kami ingin menyasar orang-orang yang mengininkan mobilnya sporty dan bergaya,” jelasnya saat ditemui di Warung Tekko Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Toyota Etios Valco TOM’S memiliki enam perbedaan pada sisi eksterior dibanding para pendahulunya. Perbedaan yang paling jelas tampak adalah penggunaan body kit. Pada sisi bumber depan dan belakang, Etios Valco TOM’S memiliki desain yang lebih sporty.

Kemudian mobil hatchback berpenampilan sporty ini juga dilengkapi dengan side skirt baru. Tujuan pemasangan aksesoris ini untuk membuat mobil lebih aman dan nyaman.

Beralih pada sisi belakang, terpasang spoiler pada kaca belakang. Bagian ini dipasang untuk meningkatkan sisi aerodinamis serta membuat mobil tampak lebih sporty.

Untuk membedakan Toyota Etios Valco TOM’S dengan Etios Falco type G, pada bagian belakang mobil terdapat emblem tambahan TOM’S.

Pada bagian sisi kanan dan kiri pintu juga dipasang stiker TOM’S. Penggunaan ini untuk memantapkan kesan sporty yang dimiliki Etios Valco TOM’S.

TOM’S sendiri merupakan salah satu perusahaan yang menonjol dalam sejarah motorsport. Hingga saat ini, TOM’S ikut ambil bagian dalam berbagai jenis balap tingkat dunia seperti Super GT500, Formula 3, bahkan Super Formula.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in Etios, News and tagged , .