Toyota C-HR

Perbedaan Toyota C-HR Tipe Hibrid dan Konvensional

Chat Via wa

Perbedaan Toyota C-HR Tipe Hibrid dan Konvensional –  Toyota C-HR dipastikan mengaspal di Indonesia pada semester pertama 2018. Prediksi Harga C-HR berada di kisaran Rp  400 – 500 juta untuk konsumennya.

Toyota C-HR dipastikan hanya akan tersedia dua pilihan mesin, yaitu 1.800cc Hibrid dan konvensional, dengan transmisi otomatis Mobil yang akan masuk segmen crossover sebelumnya tercatat di situs resmi Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Data itu memperlihatkan Toyota menawarkan dua varian, yaitu C-HR 1.8 A/T dan C-HR 1.8 HV A/T (hibrid).

Sementara Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk Toyota C-HR adalah mulai dari Rp359 – Rp429 juta. Harga JNKB sendiri bisa diartikan harga off-the-road. Begitu sampai di dealer, nilainya bisa bertambah tergantung pajak yang ditentukan di masing-masing daerah.

(Baca: Harga Toyota C-HR Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Kepastian soal kehadiran Toyota CH-R juga diperkuat dari lampiran Peraturan Menteri Dalam Negeri dalam laman Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Tertulis ada dua varian Toyota C-HR yang sudah didaftarkan. C-HR 1.8 A/T (yang diperkirakan menggunakan bahan bakar bensin) dan C-HR 1.8 HV A/T yang akan mengusung teknologi hibrida.

Perbedaan Mesin Toyota C-HR

Toyota C-HR yang menggunakan bahan bakar bensin mengusung mesin 1.8 Dual VVT-i 4-silinder, DOHC dengan 16 katup, yang mampu menghasilkan tenaga 141 daya kuda (dk) pada 6.000 rpm dan torsi 175 Nm pada 4.000 rpm
Sedangkan varian hibrida menggabungkan mesin 2ZR-FXE 1.8 Dual VVT-i 4-silinder, DOHC dengan 16 katup (yang menghasilkan tenaga 96 dk pada 5.200 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.600 rpm) dengan motor listrik Synchronous Motors permanent magnet yang menghasilkan tenaga 52 dk dan torsi maksimum 163 Nm. Kombinasi mesin ini diklaim dapat menghasilkan tenaga 120 dk.

C-HR singkatan dari Coupe High-Rider. Toyota C-HR merupakan mobil SUV dengan empat pintu, lima kursi penumpang. Meski sebagai SUV kompak, C-HR dibekali velg ukuran 18 inci menambah kegagahannya. Mobil ini memiliki desain yang sporty dengn garis tajam dan bagian belakang yang macho.

Daftar Fitur Toyota C-HR

Toyota mencangkokkan fitur keselamatan yang canggih dengan Toyota Safety Sense sebagai fitur standar. Diantaranya, Pre-Collision System yang mengingatkan ketika ada potensi tabrakan termasuk sensor pejalan kaki, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert dengan steering control, Automatic High Beam dan Road Sign Assist.

Selanjutnya, Kontrol Cruise Adaptif akan menggunakan sensor yang sama untuk menjaga jarak aman dari kendaraan di depan, dan memperlambat kecepatan mobil. Lane Departure Alert akan mengingatkan pengemudi ketika mobil keluar dari jalur marka yang benar. Tentunya, sistem ini akan meringankan pengendara memutar kemudi.

Pada sistem Automatic High Beam bisa mengurangi resiko kecelakaan saat berkendara malam hari. Sistem ini akan mengenali lampu kendaraan yang akan datang di depannya, secara otomatis mengalihkan sinar lampu depan lebih rendah untuk menghindari pengemudi lainnya silau. Road Sign Assist memberikan peringatan pengemudi soal kondisi jalan di depan.

Untuk info open inden Toyota C-HR bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form simulasi kredit dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in C-HR, News and tagged .