Toyota New Rush Facelift

New Toyota Rush Facelift 2015

Chat Via wa

New Toyota Rush Facelift 2015 | Banyak perubahan fascia depan mobil. Utamanya pada bagian grille depan yang kini membentuk persegi panjang. Aksen berwarna hitam ditambahkan pada grille tersebut. Sama seperti new Daihatsu Terios, New Toyota Rush telah dibekali dengan lampu siang hari (daytime running light) LED pada bagian bawah rumah lampu utama bagian depan.

Tampak pula perubahan desain bumper depan yang diimbuhi warna hitam hingga melingkari lampu kabutnya. Tarikan garis berwarna hitam tampak membelah sisi kiri dan kanan bumper depan. Tak hanya itu, tampilan alloy velg pun berubah. Berdasarkan informasi dari sumber kami, tampilan interior, mesin dan transmisi yang digunakan tak mengalami banyak perubahan.

Terdapat dua tipe new Toyota Rush yang diluncurkan, yaitu varian G dan TRD Sportivo. Keduanya tersedia dengan tansmisi manual enam percepatan dan otomatis empat percepatan. Toyota Rush di Indonesia masih menggunakan jantung pacu mesin bensin 1,5 L.
Untuk faktor keselamatan, Toyota tetap memberikan fitur ABS untuk pengereman dan dual air bag. Toyota Rush telah diluncurkan pada tahun 2006. Lantas diperbaharui pada tahun 2009, dan terakhir kembali disegarkan pada 2013 sebelum diluncurkan versi facelift-nya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Rush and tagged , .