grand new avanza

Mesin Grand New Avanza Full Alumunium

Mesin Grand New Avanza Full Alumunium | Salah satu perbedaan antara mesin baru dengan sebelumnya adalah material blok mesin yang digunakan Berdasarkan literatur yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, Toyota Avanza baru nanti akan menggunakan opsi mesin baru dari keluarga NR. Unit 1NR yang nantinya akan hinggap di engine bay Avanza 1.300 cc baru, punya keunggulan di bobot yang ringan.

Sebabnya adalah penggunaan material blok mesin yang sepenuhnya menggunakan aluminium. Selain ringan, material ini juga lebih andal melepas panas.

Artinya ini menjadi kabar sangat baik bagi performa Avanza baru. Karena selain bobot lebih ringan, dari literaturnya, output yang dimiliki pun lebih besar. Jika sebelumnya (model sekarang) bertenaga 92 dk, mesin baru nanti bisa merilis hingga 96,5 dk. Sedangkan torsi jika sebelumya 11,9 kg.m, yang baru nanti akan mencapai 12,3 kg.m. Asyiknya, torsi besar itu muncul di putaran lebih rendah (4.400 rpm vs 4.200 rpm).

Artinya bisa dibilang, Avanza baru nanti seharusnya berpotensi lebih kencang dari model yang sekarang. Kecuali jika ada penambahan fitur dan fasilitas yang membuat bobotnya jauh lebih berat.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Avanza, News and tagged , .