Keunggulan Toyota RAV4 Hybrid

Keunggulan Toyota RAV4 Hybrid | Unjuk keunggulan di gelaran Frankfurt Motor Show 2015, Toyota Motor Corporation menyuguhkan crossover Toyota RAV4 versi hybrid. Paduan antara performa yang tinggi dengan keiritan konsumsi bahan bakar menjadi daya saing yang diandalkan Toyota di mobil anyar itu.

Pernyataan Toyota yang dikutip Worldcarfans, Kamis (17/9/2015) menyebut, Toyota RAV4 hybrid yang akan dijajakan di Eropa itu memiliki kemiripan dengan yang dijual di Amerika.

Keduanya mengusung mesin bensin Atkinson Cycle 2.500 cc empat silinder yang dipadu dengan motor listrik dengan baterai nikel hidrida.

Paduan itu menghasilkan tenaga hingga 197 PS, sehingga memungkinkan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo 8,7 detik. Dengan tenaga itu pula, RAV4 hybrid itu mampu melesat hingga 180 km/jam.

Keduanya juga menggunakan peranti transmisi yang sama untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan mesin dan motor listrik ke roda. Transmisi itu adalah electric continuously variable.

Mobil hybrid ini ditawarkan dalam dua varian sistem penggerak roda, yakni dua roda depan dan empat roda. Konsumsi bahan bakar keduanya diklaim mencapai 4,9 liter untuk jarak 100 km.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in News, RAV4 and tagged , .