mesin grand new veloz

Keunggulan Mesin Dual VVT-i Grand New Avanza & Veloz

Keunggulan Mesin Dual VVT-i Grand New Avanza & Veloz | Toyota siap kenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz, dengan mengusung mesin terbaru 1.3 Dual VVT-i dan 1.5 Dual VVT-i. Dipilihanya mesin terbaru ini bukan tanpa alasan. Seperti yang disampaikan Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, Jumat (7/8/2015) di Jakarta.

“Kenapa Dual VVT-i? Saya rasa saat menentukan engine banyak yang dipertimbangkan, pertimbangannya sangat kompleks. Mengenai power, untuk mendukung kendaraan tersebut, bahwa keputusan memilih mesin ini keputusan yang terbaik,” kata Rahmat.

“Selain itu kelebihan dari mesin Dual VVT-i ini hemat bahan bakar, kita lebih konsen hemat bahan bakar. Selain itu emisi gas buangnya lebih baik, menghasilkan suara yang lebih halus. Suara masuk ke kabin lebih sedikit sehingga lebih kedap, ini kombinasi terbaik untuk memperbaiki performa Avanza sebelumnya,” tambahnya.

Lalu apa perbedaan mesin 1.3 Grand New Avanza dengan mesin 1.3 Grand New Veloz ya? “Ada perbedaannya kalau dibandingkan dengan 1.5 jelas performa. Dan mesin 1.3 juga ada perbedaannya, nanti saat peluncuran saja spesifikasi detailnya. Kan sekarang belum diluncurkan,” ujar Rahmat.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Avanza, News and tagged , .