Ketangguhan All New Toyota Hilux

Ketangguhan All New Toyota Hilux | All-New Toyota Hilux tak hanya dilengkapi dengan perubahan yang menambah kemampuan, tetapi juga semakin memanjakan penumpang. Kemampuan off-road dinyatakan meningkat, juga menambah kenyamanan saat berada di dalamnya.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo di sela test drive All-New Hilux di area off-road buatan, di Cisauk, Tangerang Selatan, Minggu (23/8/2015). Dia menyampaikan, penambahan faktor kenyamanan disuarakan konsumen yang sudah mencoba model ini.

“Kami sudah undang konsumen fleet pada dua hari terakhir. Rata-rata mereka mengaku kaget, impresif dengan kemampuan Hilux baru. Secara bersamaan, rasa nyaman di dalam juga menurut mereka bertambah,” ujar Samulo.

Mengutip suara konsumen, Samulo menyatakan bahwa kemampuan off-road Hilux baru sangat baik, terutama untuk jalanan menanjak. Namun, kekedapan dan suspensi juga dirasakan lebih memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Mesin Hilux tipe bensin kini menggunakan teknologi Dual VVT-i. Sementara tipe diesel tetap pakai mesin lama berkode 2KD-FTV dengan Variable Nozzle Turbo (VNT), tetapi dipasangkan dengan transmisi dengan gir rasio lebih pendek.

Dengan kemampuan baru itu, TAM semakin percaya diri bahwa model ini akan mencapai target penjualan lebih baik. Samulo mematok Hilux baru terjual sekitar 1.000 unit per bulan.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Hilux, News and tagged , .