Innova Venturer

Kelebihan dan Keunggulan Toyota Innova Venturer

Chat Via wa

Kelebihan dan Keunggulan Toyota Innova Venturer |  Innova menghadirkan varian tertinggi, hadir dengan tampilan dengan sebutan “new elegantly bold additions to enhance the premium sporty look”. Total ada 16 kelebihan pada Toyota Innova Venturer yang membuatnya berbeda dari tipe-tipe Innova edisi terakhir. Yang pertama adalah lampu kabut dengan tampilan lebih modern berbingkai ornamen krom.

Yang kedua dan menjadi pemancing mata paling utama adalah grill pada Toyota Innova Venturer atau kisi-kisi besar mesinnya yang bukan sekadar hitam, dan bukan krom, tetapi paduan kedua-duanya yang disebut Toyota dengan “black paint with dark chrome grille”.

Yang ketiga ada pada bingkai samping (side rocker moulding) yang terpasang di semua area tepi bawah dari ruang roda hingga tengahnya. Bagian itu pun dituntaskan dengan spoiler depan yang masing-masing punya aksen pelat dengan krom, serta spoiler belakang samping dengan gaya senada.

Keenam, kini ada ornamen krom yang bagian sisi grill dengan bentuk bumerang. Sementara itu, bagian pintu belakang juga diberi garnis warna hitam. Innova ini juga sudah pakai pelek dengan desain baru plus warna hitam.

Kesembilan, masuk ke interior Toyota Innova Venturer, area dashboard lebih elegan dengan sejumlah aksen. Tampilannya serupa dengan interior depan Innova tipe teratas, tipe Q diesel. Demikian halnya dengan penerangan LED di bagian langit-langit untuk sejumlah penyetelan khususnya AC, serta meter panel di depan setir dengan layar digital di tengah.

Hal yang sama dijumpai pada layar sentuh 8 inci seperti pada tipe Q dan V, yang punya fitur Air Gesture, Web Browser, Miracast, HDMI, Bluetooth, Toyota Move, Smartphone Connectivity, Voice Command, dan Digital Living Network Alliance.

Yang ketiga belas, jok kursi disebut punya bahan kulit baru yang disebut lebih premium dan dijanjikan lebih nyaman. Lalu ada smart entry key (semua varian) yang sebelumnya hanya ada untuk Innova Q.

Untuk aspek keselamatan, seperti tipe Q, Venturer dipasangi sistem anti-merosot di tanjakan (Hill Assist Control) serta penstabil kontrol (VSC).

Mesinnya sendiri sama dengan tipe-tipe teratas Innova, yang pada tipe diesel-nya menggunakan New GD Engine dengan janji mesin peminum solar yang lebih senyap.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in Innova, News and tagged , , , , .