Interior Grand New Veloz

Kabin Toyota Grand New Veloz Lebih Senyap

Kabin Toyota Grand New Veloz Lebih Senyap |¬†Toyota Grand New Avanza dan Veloz datang dengan segala peningkatan yang lebih baik dari versi sebelumnya. Salah satu ubahan yang dibanggakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) adalah kualitas kekedapan kabin, menjanjikan perbaikan kenyamanan si MPV “sejuta umat” ini.

Saat sesi test drive Grand New Avanza dan Veloz di Senayan, Jakarta Selatan yang diselenggarakan Auto2000, Otomania sudah membuktikan berbedaannya. Mulai dari berjalan santai sampai ketika mencoba “bejek” pedal gas, guna menjajal performanya.

Raungan suara mesin efektif terisolasi masuk ke ruang kabin bahkan ketika pedal gas diinjak dalam. Kalau dibandingkan model lawas, praktis Grand New Veloz terbukti menawarkan kenyamanan kabin lebih baik. Penyebabnya, adalah penambahan peredam di bagian kap mesin, lapisan tambahan antara dasbor dengan mesin, sampai interior.

“Kekedapan kabin Avanza baru ini lebih baik, kurang lebih turun 10 db dibandingkan generasi sebelumnya. Bukan hanya dari kabin saja, beberapa sektor juga mendapat improvement yang dapat membantu menguragi gesekan sehingga tak mengeluarkan suara bising,” ujar Branch Manager Auto 2000 Pramuka Biyouzmal, kepada Otomania, Jumat (14/8/2015).

Mesin baru berteknologi dual VVT-i, juga berperan mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin. Mesin ini diklaim lebih minim getaran sehingga reduksi suara terjadi. Pembuktian juga dilakukan ketika Otomania berada di luar kabin, suara mesin terasa jauh lebih halus dibandingkan Veloz lawas.

Ubahan lain, yakni lantai pada Grand New Veloz juga sudah diperkuat. Hasilnya selain memiliki handling dan stabilitas yang lebih baik, juga mengurangi tingkat kebisingan pada sektor kaki-kaki ketika dalam perjalanan.

Lebih Berkelas
Selain lebih hening, tatanan dasbor juga terasa lebih berkelas. Kesan ergonomis ditunjukan melalui adanya tombol pengatur audio di lingkar kemudi, sedangkan desain meter cluster baru dirancang simpel, sehingga lebih jelas untuk melihatnya.

Kelengkapan yang paling berhasil mendongkrak kelas Veloz ke posisi lebih baik, adalah hadirnya perangkat keselamatan yang lebih lengkap sehingga bisa menjamin kenyamanan para penumpangnya. Dibaris kedua sudah disediakan ISOFIX untuk mengikat kursi bayi, sabuk pengaman 3 titik juga sudah tersaji di semua bangku, plus sandaran kepala yang terpisah.

Tambahan fitur pengingat penggunaan sabuk keselamatan (warning seatbelt) dengan suara, juga berhasil menjadikan Grand Veloz lebih modern. Komitmen Toyota pada kualitas keselamatan dibuktikan lewat kelengkapan sistem pengereman dengan Anti-lock braking system (ABS) yang kini sudah tersedia di semua varian, termasuk sistem kunci immobilizer.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Avanza, News and tagged , .