Interior New Alphard1

Interior Toyota New Alphard

Interior Toyota New Alphard | Toyota menyegarkan penampilan MPV mewah Aplhard dan Velfire belum lama ini. Bukan sekadar facelift, ini adalah ubahan total dengan desain agresif. Meski begitu, permak wajah saja tidak cukup bikin konsumen di segmennya happy. Justru kenyamanan yang ditawarkan pada kabin menjadi kunci utama.

Inilah yang membuat Toyota fokus menyegarkan bagian dalam. Layaknya sosok bos atau kepala perusahaan yang duduk tenang meski terjebak macet berkepanjangan. Dari keterangan resmi dan foto-foto pendukung, interior Toyota Alphard terbaru semakin mewah. Faktor pendukungnya adalah penggunaan jok lapis kulit, ornamen kayu, dan kilauan logam di beberapa titik.

Interior New Alphard2

Lampu LED di sekeliling atap bisa berubah 15 warna. Penumpang tinggal menyetelnya sesuai keinginan, termasuk tingkat pendaran cahayanya (dimmer). Lampu khusus untuk membaca juga tersedia di kabin.

Jok eksklusif dengan sandaran leher, dilengkapi meja lipat, penyimpanan file, cup holder, sandaran tangan luas, sampai tempat khusus meletakkan ponsel plus power outlet di masing-masing bangku.

Sandaran kaki bisa dinaikkan kalau merasa lelah. Posisi disetel secara elektrik, termasuk mengaktifkan fitur pijat dan penghangat. Layar monitor di atap siap memberi hiburan tambahan, dibantu sistem audio ciamik memanjakan telinga.

Sistem penempatan bangku baris pertama dan kedua menggunakan satu rel yang sama. Tujuannya, penumpang pada kedua baris lebih leluasa mengatur jarak leg room. Menariknya, pintu Toyota Alphard terbaru bisa diset untuk membuka otomatis saat penumpang mendekat pintu.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Alphard, News and tagged , .