All New Innova

Inilah Sosok All New Kijang Innova Terbaru

Inilah Sosok All New Kijang Innova Terbaru | Setelah lama ditunggu, hari ini akhirnya konsumen otomotif Tanah Air mendapatkan informasi terbaru soal sosok asli Toyota Kijang Innova terbaru yang telah lama menjadi rumor. Beberapa situs otomotif telah mengunggah sosoknya dini hari tadi berdasar bocoran brosur terbaru Kijang Innova yang disebarkan seorang pembaca. Sosoknya sendiri tak terlalu berbeda jauh dari beberapa gambar bocoran yang beredar beberapa waktu lalu.

Tampilan baru paling segar hadir dari grille trapezoidal yang besar serta lampu menyipit yang menyiratkan desain ‘Keen Look’ khas keluarga Toyota baru lainnya. Toyota menyediakan tiga varian yaitu G, V dan Q sebagai varian tertinggi. Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu mesin bensin 2,0 liter dan diesel 2,4 liter. Keduanya dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed.

Brosur All New Innova

Brosur All New Innova

Interiornya mirip dengan apa yang ditawarkan pada Toyota Fortuner dan Hilux terbaru, dengan beberapa detil yang berbeda khusus untuk Kijang Innova. Tawaran fitur-fitur yang ada di dalam kabinnya menjadi pembeda antar varian yang ditawarkan.

Untuk Tipe G misalnya, sistem audio kini sudah ditawarkan dengan head unit layar sentuh 7 inci yang memiliki port USB, AUX, SD Card, dapat terkoneksi dengan Bluetooth dan dioperasikan via voice command. Pada glovebox kini telah dilengkapi pendingin dan lingkar kemudi dapat diatur jangkauan dan ketinggiannya (tilt & telescopic). Di bagian luar, Tipe G mendapatkan lampu halogen serta velg berukuran 16 inci.

Sementara Tipe V, head unitnya mendapat layar sentuh lebih besar, 8 inci dengan sistem yang dapat terkoneksi dengan internet. Terdapat port HDMI , DLNA serta dapat fitur Miracast untuk meneruskan tampilan gadget Anda di layar head unit. Pada panel instrumen kini terdapat Multi Information Display dengan layar TFT. Pendingin ruangan otomatis serta atap dengan premium illumination LED menjadikan Kijang Innova tampil semakin mewah.

Tipe termewah Kijang Innova Q seakan menjadi puncak keunggulan generasi Kijang hingga saat ini. Lihat saja di bagian lampu depan, kini sudah dilengkapi dengan lempu tipe projector LED, sementara di bagian dalam, dashboardnya telah mendapatkan panel kayu. Kunci model smart key melengkapi kemewahannya. Untuk fitur keselamatan, pada Tipe Q telah dilengkapi dengan tujuh buah airbag, vehicle stability control (VSC) dan hill assist control (HAC). Sementara pada kedua varian di bawahnya, Tipe G dan V telah mendapatkan tiga airbags.

Brosur All New Innova 2

Dari balik kap mesinnya, Kijang Innova kini mengusung mesin yang lebih bertenaga sekaligus diklaim lebih efisien. Mesin bensinnya berkode 1TR-FE 4-silinder 1.998 cc dengan tenaga puncak 139 hp dan torsi 18,7 kgm atau berada di kisaran 183 Nm. Dengan teknologi dual VVT-i seperti yang diusung oleh sang adik Toyota Avanza, mesin ini diperkirakan dapat menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara mesin dieselnya, kini serupa dengan yang diusung oleh Toyota Hilux, berkode 2GD-FTV 4-siinder 2.393 cc yang telah memiliki turbo variable geometri. Tenaganya mencapai 149 hp pada 3.400 rpm sedangkan torsi puncaknya mencapai 36,7 kgm atau sekitar 360 Nm pada 1.200 – 2.600 rpm untuk mobil bertransmisi otomatis. Sementara untuk Innova bertransmisi manual, torsinya lebih rendah yaitu 34,9 kgm atau 342 Nm pada 1.200 – 2.800 rpm. Semua tipe Kijang Innova kini memiliki dua mode pengendaraan yaitu ECO Mode dan PWR Mode, ditambah mode perpindahan sekuensial pada Kijang Innova bertransmisi otomatis.

Dengan semua kelebihan yang ditawarkannya ini sudah dapat dipastikan jika harga Kijang Innova terbaru ini juga akan “naik kelas”. Peluncuran Kijang Innova ini sendiri rencananya akan berlangsung pada 23 November 2015 yang akan datang.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Innova, News and tagged , , , .