Inilah Fitur Unggulan Toyota Voxy

Chat Via wa

Dealer Toyota Bandung – Inilah Fitur Unggulan Toyota Voxy | Toyota Voxy memang sudah hadir di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Tapi, belum diketahui tentang harga resmi dan fitur apa saja yang ada padanya.

Berikut beberapa fitur yang ada pada Toyota Voxy sehingga mungkin ini bisa mengurangi rasa penasaran banyak orang tentang penerus Toyota Nav1 ini. Ada beberapa fitur milik Toyota Vellfire yang juga ditemukan pada Toyota Voxy seperti keyless entry, start/stop engine button, AC climate control dengan mode auto, traction control, dan auto power window di keempat kaca pintu.

(Baca: Harga Toyota Voxy Bandung)

Toyota Voxy tentu juga memakai head unit layar sentuh. Memang belum diketahui secara lengkap fitur apa saja yang ada di dalam head unit-nya. Tapi yang sejauh ini terlihat, head unit Toyota Voxy bisa disambungkan dengan internet, bluetooth, HDMI, serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Interior Toyota Voxy

Karena merupakan penerus dari Toyota Nav1, makanya bangku captain seat di baris kedua yang bisa diputar hingga 180 derajat masih dipertahankan di Toyota Voxy.

(Baca: Promo Toyota Voxy Bandung)

Mesin dan transmisi yang digunakan Toyota Voxy juga sama seperti Toyota Nav1. Ya, mesin berkode 3ZR-FAE dengan kapasitas sebesar 1.986 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 dk dan torsi 196 Nm serta transmisi CVT-i tujuh percepatan masih dipilih untuk menjalankan Toyota Voxy.

Interior Toyota Voxy

untuk harga, Toyota Voxy bakal dilepas dikisaran harga Rp 450 jutaan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Voxy and tagged , , .