Inilah Fitur Drive-in Seat Toyota Sienta

Inilah Fitur Drive-in Seat Toyota Sienta | Toyota Sienta memiliki pelipatan bangku belakang unik bernama Dive-in Seat. Dengan fitur ini, bangku baris ketiga Sienta bisa terlipat dan tersembunyi di kolong bangku baris kedua. mencoba fitur Dive-in Seat Toyota Sienta di Indonesia.

Untuk melipat bangku baris ketiga, Anda harus melipat bangku baris keduanya terlebih dulu. Namun sebelumnya, Anda harus melepas headrest tengah bangku baris kedua. Setelah itu, tarik tuas yang berada di sisi samping luar dan bangku pun langsung terlipat ke depan. Setelah itu, Anda harus beranjak ke belakang untuk melipat bangku baris ketiganya.

Tarik tuas yang berada di dekat headrest bangku baris ketiga untuk melipat bangku ketiganya. Nah, untuk menyembunyikan bangku ini di kolong bangku baris kedua, Anda harus menarik strap kain di belakang, lalu dorong ke depan. Engsel bangku baris ketiga segera terlipat dan memungkinkan bangku ini bersembunyi di kolong bangku baris kedua.

Dengan kondisi begitu, ruang kargo tidak akan terganggu oleh bangku baris ketiga layaknya mobil lain yang hanya melipatnya ke depan. Ini juga menciptakan lantai bagasi yang tetap rendah, lega dan rata. Apalagi ditambah sudut bukaan pintu bagasi yang tinggi. Anda pun bisa dengan leluasa mengatur barang bawaan di belakang. Menarik bukan?

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Sienta and tagged , , , .