Toyota Alphard

Harga Toyota Alphard Bandung 2018

Chat Via wa

Harga Toyota Alphard Bandung 2018 – Toyota Alphard sebagai premium MPV sudah tidak perlu diragukan lagi, semua sektor di garap dengan sangat sempurna, mulai dari kenyamanan hingga tingkat keamanan. Toyota Alphard menggunakan grill berbentuk tiga garis horizontal melintang yang disepuh krom, new front bumper, dan rumah fog lamp yang kini juga dilebur krom.

Eksterior Toyota Alphard

Tampilan MPV yang agresif ini ditonjolkan dari fascia depan yang berukuran lebar. Gril radiator beraksen krom dengan lambang khas Alphard ditengahnyanya, memungkinkan mobil ini dapat mengalirkan udara yang cukup hingga ke dapur pacunya, sehingga dapat mendinginkan mesin secara efisien. Bumper depan yang lebih tajam dan terintegrasi dengan lampu kabut mampu beradaptasi dengan kondisi cuaca apapun dan meningkatkan visibilitas pengemudi.

(Baca: Harga Toyota Alphard Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Selain itu, lampu utama berbentuk rhomboidal yang berintensitas tinggi , juga dapat meningkatkan jangkauan pandang pengemudi, terutama ketika dalam kondisi yang gelap. Lengkungan roda ynag menonjol dan lampu repeater yang terhubung dengan ORVM menambahkan kesan perkasa. Gaya desain yang unik pada pilar B menjadikannya terlihat menonjol. Efek warna yang diberikan pada kusen jendela serta pegangan pintu yang dibalur dengan cat yang selaras dengna warna bodi, menambahkan kesan elegan pada garis siluet mobil ini. Garis bodi yang dinamis serta spoiler belakang yang dipasang lebih tinggi pada MPV ini meningkatkan fungsi aerodinamis.

Interior Toyota Alphard

 

Toyota Alphard mengusung desain interior yang super luas. Material trim yang berkualitas dipasang pada bagian interior demi menambahkan kenyamanan dalam kabin. Permukaan dasbor dibalur kombinasi dua warna dengan sisipan kayu menghidupkan nuansa kemewahan. Kursi yang dapat disesuaikan tingakt kenyamanannya, dibalut dengan bahan berkualitas tinggi, yang dapat memanjakan anda dalam berbagai kondisi medan. (Baca: Promo Toyota Bandung)

Roda kemudi 4-palang beraksen kayu dibekali dengan kontrol multi fungsi (pada level trim tertinggi) yang memungkinkan anda untuk menyalakan sistem musik tanpa harus melepaskan roda kemudi. Kluster instrumen yang interaktif dengan pencahayaan yang terang menyajikan beragam parameter kendaraan yang berguna untuk pengemudi. Tuas transmisi diposisikan dekat dengan roda kemudi sehingga meningkatkan kenyamanan selama berkendara berkat kemudahan dalam memindahkan gigi.

Interior New Alphard1

INTERIOR TOYOTA ALPHARD

Interior Toyota Alphard hadir lebih gelap karena kelir yang dipilih dark brown. Panel instrument juga tak lagi diberi aksen wooden namun kini berubah menjadi dark silver.

Tipe Toyota Alphard

All New Alphard ini pun memiliki beberapa tipe seperti All New Alphard tipe X, All New Alphard tipe G dan All New Alphard tipe Q. Ketiga tipe dari All New Alphard ini sendiri memiliki beberapa perbedaan. Saat ini mobil Toyota Alphard New Q memakai mesin dengan berkapasitas 3.5L yang seri nya 2GR-FE dengan menggunakan mesin V sebanyak 6 silinder, mesin DOHC dual VVT dan mempuyai 24 katup yang akan mampu untuk mengeluarkan tenaga hingga sampai 275 PS per 6200 rpm serta torsi sebesar 34,7 kgm per 4700 rpm.

Mobil ini memakai transmisi yang otomatis sebanyak 6-speed. Sedangkan mobil Toyota Alphard New X dan G kini memakai mesin yang sama yaitu bisa mengeluarkan tenaga hingga sampai 170 PS per 6000 rpm dan memakai torsi maksimal sebesar 22.4 kgm per 4000 rpm dan memakai mesin DOHC VVTi dengan 4 silinder dan 16 katup. Selain itu perbedaan yang lain nya juga terdapat pada ban nya pada Toyota tipe X dan G memakai ban dengan ukuran sebesar 215/60 R17 sedangkan pada tipe Q memakai ukuran ban sebesar 215/65 R17. Terakhir dari segi keamanan dan keselamatan nya perbedaan mobil Toyota Alphard terletak pada sistem pengereman nya yang pada tipe X dan G menggunakan EBD, ABS dan BA sedangkan pada tipe V ditambah VSC (Vehicle Stability Control) yang sistem pengereman nya sudah sangat canggih.

Warna Toyota Alphard

  • Black
  • Luxury White
  • Silver Metallic
  • White Pearl

Harga Toyota Alphard Bandung 2018 sebagai update dan penyesuaian untuk tahun ini. Anda bisa lihat paket kredit Toyota Alphard Bandung. Bagi anda yang menginginkan uang muka dan angsuran diluar paket kredit yang kami tawarkan, supaya sesuai dengan budget yang diinginkan, bisa menggunakan form simulasi kredit

Harga Toyota Alphard Bandung 2018

TIPE
HARGA
Alphard 2.5 X A/T 906,400,000
Alphard 2.5 G A/T 1,053,550,000
Alphard 3.5 Q A/T 1,720,600,000

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in Harga Toyota and tagged , , , , , , .