Gallery Foto Toyota Alphard Versi 2018

Gallery Foto Toyota Alphard Versi 2018 – Terungkap sudah wujud Toyota Alphard facelift 2017 melalui situs resmi Toyota Jepang (25/12). Walau bukan ubahan besar atau major change, tapi menu facelift Alphard ini cukup untuk menyegarkan aura mewahnya.

Pada sektor kabin tampak oke dengan keberanian Toyota menggunakan warna putih sebagai pembungkus jok dan door trim. Sayang belum ada informasi lengkap mengenai fitur terbaru untuk memanjakan penumpang.

Untuk menjamin keselamatan penumpang maupun orang di luar mobi ini, Toyota memberikan pendeteksi dan anti-kecelakaan pedestrian maupun pesepeda, additional nighttime pedestrian detection, Lane Tracing Assist, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitor, Adaptive High Beam System dan Road Sign Assist pada Alphard terbaru ini.

Untuk sumber tenaga, tersedia mesin 3.500 cc berkonfigurasi V6, mesin berkode 2GR-FKS ini diklaim mampu menghasilkan daya sampai 301 ps. Transmisinya pakai jenis otomatik Direct Shift 8 percepatan.

(Baca: Harga Toyota Alphard Bandung, fitur, Warna dan Spesifikasi)

Sisanya, ada opsi 2.500 cc 4 silinder dan 2.500 cc hybrid. Untuk lebih detailnya, silakan simak foto-foto Alphard facelift yang kami himpun dari situs resmi Toyota Jepang.

Pilihan mesin lain adalah 2.5 liter Dual VVT-I empat silinder dengan 180 hp dan 235 Nm serta transmisi CVT telah dipertahankan. Demikian juga dengan model Hybrid yang menggabungkan mesin 2.5 liter Atkinson-cycle bertenaga 150 hp dan motor listrik 141 hp plus motor belakang bertenaga 67 hp yang memberikan konsumsi bahan bakar di angka 19,4 km per liter.

Di luar mesin, Alphard dan Vellfire baru mendapat fasia depan yang didesain ulang. Alphard kini memiliki kisi-kisi tinggi dan menonjol, dengan trim krom yang membagi dua lampu depan. Headlights juga mendapat grafis baru dengan proyektor LED.

(Baca: Promo Kredit Toyota Alphard Bandung)

Sementara itu, Vellfire mendapatkan kisi-kisi berlapis krom raksasa dan lampu kabut segitiga sehingga memberikan tampilan yang khas. Lampu bagian belakang juga baru dengan garnish dan desain velg anyar. Di bagian dalam ada desain cluster instrumen baru, jok kulit, ditambah pilihan kulit Nappa hitam dan putih baru. Semuanya menunjukkan kemewahan. (sumber: otodriver.com)

Harga Toyota Alphard Bandung

TIPE
HARGA
Alphard 2.5 X A/T 906,400,000
Alphard 2.5 G A/T 1,053,550,000
Alphard 3.5 Q A/T 1,720,600,000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Toyota

Posted in Alphard, News and tagged .