Toyota C-HR

Foto Foto Toyota C-HR Pesaing HR-V

Foto Foto Toyota C-HR Pesaing HR-V | Setelah menggoda publik lewat teaser, mobil small Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota, C-HR akhirnya muncul juga di Geneva Motor Show. Di Jenewa, Toyota menyajikan C-HR versi produksi massal setelah sebelumnya baru tampil sebagai konsep.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (2/3/2016), mobil mirip coupe lima pintu tersebut menggunakan platform terbaru yaitu Toyota New Global Architecture yang menjanjikan kenyamanan berkendara.

Bagian eksterior Toyota C-HR menggunakan tema diamond architecture theme yang memperlihatkan setiap bagian detail di tiap sudut. Small crossover tersebut juga dilengkapi dengan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakang.

Toyota C-HR yang dipamerkan di Geneva Motor Show merupakan versi produksi. SUV kompak tersebut awalnya diperkenalkan kepada publik dalam bentuk konsep pada Paris Auto Show 2014.

Setelah itu, versi mobil konsep C-HR juga meluncur di Frankfurt Motor Show 2015. Usai melepas C-HR dengan merek Scion, small SUV tersebut menggunakan merek Toyota dan dijual di diler-diler Toyota.

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in News and tagged , , , , , .