Fitur Keselamatan yang Dibenamkan Pada Toyota C-HR

Chat Via wa

Fitur Keselamatan yang Dibenamkan Pada Toyota C-HR – Toyota C-HR sudah memiliki airbag sebanyak 7 buah yang terdapat di bagian depan, samping, lutut pengemudi dan juga curtain sama seperti Toyota Yaris 2018.  Selain itu juga sudah ada fitur Blind Spot Monitor, yang akan membantu pengendara mendeteksi kendaraan sekitar yang berada pada posisi blind spot di belakang atau samping mobil. Toyota C-HR mempunyai Vehicle Stability Control dan Traction Control System. dan terakhir, juga disematkan fitur Hill-Start Assist Contol yang membantu pengemudi saat menghadapi tanjakan.

C-HR merupakan model kedua Toyota yang dirancang di atas platform modular TNGA (Toyota New Global Architecture) Mirip platform MQB punya Volkswagen, TNGA merupakan cara Toyota menyederhanakan produksi mobil. Sebelum ada TNGA, Toyota punya 100 bentuk modifikasi platform dan 800 pilihan sistem gerak termasuk yang disesuaikan untuk platform itu. TNGA hanya butuh lima layout untuk mengakomodasi semua opsi tersebut, menjangkau mobil sport kecil sampai SUV besar. Keuntungan dengan TNGA, Toyota punya standar baru dan efisien menciptakan model baru.

(Baca: Promo Kredit Toyota C-HR Bandung)

Fitur Safety Toyota C-HR

1. 7 Airbag

Airbag tersebar hampir disetiap sudut kabin yaitu sisi pengemudi dan penumpang terdapat 2 titik, 2 curtain side, dan drive knee. Penggunaan airbag akan lebih optimal jika pengemudi dan penumpang menggunakan sabuk keselamatan, karena keduanya bekerja secara kolaborasi untuk memninimalisir cidera ketika saat terjadi kecelakaan.

2. Blind Spot Monitor

Selanjutnya Toyota C-HR dilengkapi dengan blind spot monitor yang terdapat pada sisi spion kanan dan kiri yang terhubung dengan peringatan sensor kedalam kabin. Fitur ini menurut kami sangat berguna ketika berkendara diwilayah kota-kota besar dengan kepadatan lalu lintas, dan jalan bebas hambatan. Sebab, kita Anda ingin berpindah jalur, hal ini sangat berguna ketika konsentrasi Anda sedikit menurun.

3. Rear View Monitor

C-HR juga dilengkapi dengan rear view monitor system diseluruh variannya. Fitur ini memudahkan Anda untuk ketika saat sedang melakukan parkir. Sejatinya sudut pandang kita saat berada di parkiran sangat terbatas, untuk itu Toyota hadirkan fitur ini untuk memudahkan Anda melihat situasi sekeliling serta meminimalisir terjadinya kecelakaan saat parkir.

4. VSC dan HSA

Salah satu fitur yang dapat membuat rasa aman saat bepergian yaitu Vehicle Stablitiy Control (VSC). Fitur ini memudahkan Anda untuk menjaga kestabilan serta menjaga traksi kendaraan Anda ketika berada pada kontur jalan licin. Mesin akan mendistribusikan tenaga sesuai dengan kebutuhan kontur jalan. Selanjutnya, Hill assist control mempermudah Anda untuk bepergian kewilayah perbukitan. Fitur ini bertujuan untuk menahan laju mundur kendaraan ketika berada posisi menanjak.

Ada lima keunggulan TNGA (Toyota New Global Architecture), yaitu:

  1. Kualitas mengemudi lebih sempurna. Sesuai karakter TNGA, bobot diatur menjadi seimbang dengan pusat titik gravitasi rendah. Kenyamanan dan performa didukung suspensi belakang double wishbone serta pengalaman kemudi lebih baik.
  2. Kenyamanan dari posisi mengemudi yang ideal, kabin luas dan hening.
  3. Mudah penggunaan. TNGA bikin kapasitas bagasi menjadi lebih besar dan mengemudi lebih baik dengan mesin 1.8L berteknologi Dual VVT-i.
  4. Bangga jad pemilik. Platform TNGA menghasilkan sesuatu yang berbeda di antara model-model Toyota lainnya.
  5. Fitur keselamatan dan keamanan lebih banyak karena TNGA.

Harga Toyota C-HR Bandung

Tipe Harga
 Toyota C-HR Single Tone  488.500.000
 Toyota C-HR Dual Tone 490.000.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Artikel Terkait

Foto Foto Toyota C-HR Pesaing HR-V Foto Foto Toyota C-HR Pesaing HR-V | Setelah menggoda publik lewat teaser, mobil small Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota, C-HR akhirnya muncul juga d...
Toyota C-HR Siap Rilis Pertengahan Tahun 2018 Toyota C-HR Siap Rilis Pertengahan Tahun 2018 - Toyota mengungkapkan, C-HR untuk pasar Indonesia setidaknya akan dijual dalam dua varian. Peluncu...
Berikut Daftar Fitur Unggulan Toyota C-HR Berikut Daftar Fitur Unggulan Toyota C-HR - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi mengisi celah kosong di segmen SUV antara Toyota Rush dan ...
Toyota C-HR Penantang Serius Honda HR-V Dealer Toyota Bandung | Toyota C-HR Penantang Serius Honda HR-V. Akhirnya Toyota membuka selubung model konsepnya, sebelum resmi dipamerkan di Paris M...
Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR | Setelah membocorkan tampilan utuh via internet, kini Toyota resmi meluncurkan data spesifikasi C-HR di ajang Geneva ...
Posted in C-HR and tagged .