Fitur Keamanan Pada Toyota Sienta

Dealer Toyota Bandung | Toyota Sienta menawarkan sejumlah fitur safety dan security system terbaik di kelasnya. Sebagai MPV tujuh-penumpang, Toyota Sienta tidak hanya menyajikan kenyamanan. Namun mobil keluarga rakitan dalam negeri ini juga didukung oleh segudang fitur keamanan mumpuni. Hal ini tentunya memberikan rasa percaya diri tambahan bagi setiap penghuni kabin.

Untuk pasar otomotif Indonesia, Toyota Sienta dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif seperti Dual SRS Airbags & Knee untuk seluruh tipe. Teknologi ini dapat melindungi keselamatan pengendara maupun penumpang ketika mobil mengalami kecelakaan. Perangkat ini juga mampu mengurangi cedera parah saat kendaraan berbenturan.

Hadirnya fitur Dual SRS Airbags & Knee pada semua tipe Toyota Sienta melengkapi keamanan dalam kabin yang telah dibekali safety belt untuk tujuh-penumpang. Di samping itu, bagi pelanggan yang memboyong buah hati dalam perjalanan, tidak perlu khawatir karena tersedia perangkat ISOFIX.

Toyota membenamkan teknologi pengereman Anti-Brake Lock System (ABS), dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) berikut Brake Assist (BA) pada dua tipe teratas.

Dengan sejumlah teknologi pada pengereman di atas, mengemudikan Toyota Sienta sangat menyenangkan selain memberikan rasa aman dalam perjalanan. Hal ini dikarenakan pengendara dengan mudah mengatur kendali kendaraan saat melakukan manuver.

ABS mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman keras. Sementara EBD dan BA bertugas untuk mendistribusikan tekanan rem pada setiap setiap roda sesuai dengan kebutuhan. Hal ini menambah kepercayaan diri pengendara dalam menghadapi potensi bahaya di jalan.

Sienta tipe Q sebagai varian paling mewah memiliki fitur Vehicle Stability Control (VSC). Fitur ini kian mempermudah kinerja pengendara, karena mobil tetap melaju stabil ketika memasuki tikungan. Konsumen tidak perlu khawatir terjadinya gejala understeer ataupun oversteer.

Toyota Sienta ditawarkan dalam empat pilihan tipe yaitu E, G, V dan Q dengan harga mulai Rp 233,2 juta – Rp 298,2 juta. Tiga tipe teratas dibekali Immobilizer key yang terdapat tombol untuk membuka pintu geser samping.

Ketika melewati jalan menanjak, pengemudi tidak perlu khawatir. Karena jika Anda memilih tipe Q, mobil ini telah dijejali fitur Hill-Start Assist Control (HAC). Pengendara tak perlu takut mobil akan mundur meskipun tidak menginjak pedal rem.

Toyota Sienta telah menggunakan disk brake pada keempat rodanya. Asyiknya, teknologi pengereman canggih ini hadir pada semua tipe MPV tujuh-penumpang yang terinspirasi sepatu.

Bagi wanita pengendara, umumnya kesulitan ketika hendak memarkirkan kendaraan terutama pada posisi pararel. Untuk mengatasi permasalahan ini, Toyota menyematkan dua buah sensor parkir di bagian belakang Toyota Sienta.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Sienta and tagged , .