Fitur Andalan Grand New Avanza VS Great New Xenia

Adu Fitur Grand New Avanza VS Great New Xenia | Duet MPV sejuta umat tak lama lagi menggelinding di jalanan. Rencananya, sesuai informasi yang dihimpun KompasOtomotif, peluncuran dilakukan serentak di hari yang sama, yakni 12 Agustus 2015. Sebagai bekal, ada baiknya kita mengenal beberapa bocoran fitur baru yang akan disematkan pada ”saudara satu rahim beda orang tua” itu.

Berbagai informasi yang masuk coba dihimpun awak redaksi, terutama menggali beberapa fitur yang diklaim semakin baik dibandingkan model sebelumnya. Berikut rangkuman beberapa fitur andalan dari hasil investigasi dan informasi yang masuk.

Toyota Grand New Avanza

Model ini akan mempunyai mesin baru, yang diklaim mempunyai tenaga dan torsi lebih baik. Berkat mesin baru dan peredaman yang lebih baik, kabin Avanza kini disinyalir semakin senyap, kabarnya mencapai 15 persen.

Jok tengah punya desian baru, dengan sandaran kepala untuk penumpang tengah. Semua varian dilengkapi ISOFIX yang ”ramah” untuk kursi bayi.

Desain dashboard baru, dilengkapi sistem hiburan lebih baik dengan layar sentuh untuk tipe tertentu. Bluetooth dan immobilizer juga ada di tipe tertentu. Aux-In dan USB menjadi kelengkapan standar. Menariknya, untuk menerangi jalanan, tipe Veloz dilengkapi dengan lampu utama model proyektor.

Fitur keamanan benar-benar naik kelas. Semua tipe dibekali ABS dan kantung udara. Side impact beam atau besi pelindung samping. Power window yang otomatis berhenti jika ada hambatan dan peringatan penggunaan sabuk pengaman jadi peranti standar.

Great New Xenia

Dari tampang, Xenia terbaru tak beda jauh dengan Avanza. Hanya desain bumper dan aksen krom yang membedakan mereka. Xenia sudah membekali tipe R Sporty dengan Daytime Running Lights (DRL) dilengkapi tombol untuk mematikannya di dalam kabin. Sedangkan untuk lampu depan menggunakan multi reflector. Pelek desain baru dan lebih sporty.

Di dalam, Daihatsu juga memberikan sistem hiburan dengan LCD layar sentuh untuk tipe tertentu. Koneksi HDMI untuk perangkat multimedia juga tersedia untuk memanjakan penumpang. Sistem pelipatan jok 50:50, diterapkan untuk jok baris kedua dan ketiga. Setir bisa disetel naik-turun (tilt), dan beberapa tipe sudah pakai immobilizer. Eco indikator akan disematkan untuk memantau efisiensi bahan bakar.

Suspensi dan kesenyapan kabin disinyalir jauh lebih baik. Perubahan struktur suspensi membuat mobil semakin stabil. Sementara beberapa ubahan pada sistem penggerak dan peredaman membuat kabin semakin senyap.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Avanza, News and tagged , .