Innova Tipe V

Eksterior Toyota Kijang Innova Tipe V

Eksterior Toyota Kijang Innova Tipe V | Beranjak ke All New KIjang Innova tipe V yang dahulu merupakan varian termewah. Varian ini sejatinya adalah tipe G yang sudah mengalami penyempurnaan. Mungkinkah ia menggantikan posisi tipe G yang dulu laris manis sebagai backbone penjualan? Inilah wajah Toyota Kijang Innova tipe V!

Ada beberapa perbedaan dengan tipe G. Seperti, pada tipe ini sudah dibekali dengan pengaturan AC climate control yang otomatis, meninggalkan sistem kenop putar pada tipe G. Begitu juga dengan nuansa kabin yang bertambah mewah dengan kehadiran Premium Illumination LED serta kombinasi warna silver dan hitam pada bagian dasbor.

Pada sektor kemudi, All New Kijang Innova tipe V memberikan layar Multi Information Display (MID) yang sejajar dengan penunjuk kecepatan dan takometer sehingga mampu memberikan informasi kendaraan yang mudah dibaca. Layar MID juga sudah memakai material LED. Sementara itu, head unit miliknya sudah mengusung layar sentuh 8 inci dengan penambahan fitur smartphone connectivity, web browser, voice command, serta Digital Living Network Alliance (DLNA).

Pelek alloy 16 inci masih menopang tubuhnya yang semakin besar. Ia hanya dibedakan pada desain dengan tipe G. Untuk mesin, tersedia pilihan bensin dan diesel. Termasuk juga pilihan transmisi manual 5-speed dan matik 6-speed. Rumornya, rentang harga tipe V berada di Rp 326,05-376,05 jutaan. Masih belum resmi, tapi bisa jadi patokan Anda.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Innova, News and tagged , , , .