Eksterior, Interior, Mesin Toyota Yaris Heykers

Eksterior, Interior, Mesin Toyota Yaris Heykers | Nama ‘Heykers’ menjabarkan konsep desainnya, diambil dari kata ‘Hikers,’ atau ‘Pendaki.’ Maksudnya mobil ini merupakan model penjelajah dari Toyota All New Yaris. Karenanya posturnya lebih tinggi ala Crossover dengan side moulding dan aura khas SUV.

Eksterior Yaris Heykers

Eksterior Interior Yaris Heykers

Eksterior Interior Yaris Heykers

Toyota Yaris Heykers dengan bentuk crossover terlihat berbeda bila dibandingkan dengan versi standar. Kesan tangguh terasa kental berkat tambahan pelindung di bagian bumper yang menyatu dengan diffuser depan. Selain itu terdapat lampu LED Daytime Running di situ.

Meskipun mengusung gaya crossover, tidak ada perubahan di bagian grill mobil Toyota ini. Dengan kata lain desainnya masih sama seperti model standar. Hanya saja grill tersebut tidak dilabur dengan aksen krom. Persamaan lain terlihat pada lampu utama yang tampak mengusung projector headlight. Sedangkan cover foglamp didesain lebih menonjol dan dipermanis aksen silver.

sektor bumper yang diubah menjadi lebih berotot dan penuh. Toyota juga mengaplikasikan dua warna, yakni silver dan hitam di bagian tersebut. Tampilan belakang semakin menarik dengan penyematan lampu reflektor dan tambahan emblem Heykers di sebelah kanan bodi belakang.

Toyota Yaris Heykers juga dibekali dengan spoiler atap belakang. Sepertinya Toyota juga menambahkan roof rail di bagian atap. Untuk pelek mengandalkan desain multi palang dua warna berukuran 17 inci. Seperti yang diketahui, warna pelek semacam ini memang sedang trend saat ini.

Interior Yaris Heykers

Dashboard YAris Heykers

Dashboard YAris Heykers

Berpindah ke bagian interior, terdapat beberapa bagian yang tampak sama seperti model sebelumnya. Desain trim tampak masih sama, lalu nuansa mewah terlihat melalui pemilihan warna gelap yang dikombinasikan dengan warna silver.

Dasbor Toyota Yaris Heykers juga masih sama. Lingkar kemudi dilengkapi tombol pengatur audio yang memudahkan pengemudi untuk mengontrol audio tanpa melepas tangan dari setir. Ada juga tombol start stop engine, pengaturan spion dan spidometer dengan tiga bulatan berdesain agresif. Mobil ini juga dilengkapi layar sentuh sebagai pusat dasbor yang terlihat mencolok

Untuk kursinya dibuat lebih sporty dengan perpaduan warna hitam dan gradasi merah di bagian tengahnya. Tampilan ini bisa ditemui pada Yaris tipe TRD Sportivo.

Mesin Yaris Heykers

Mesin tersebut merupakan mesin 1.5 liter tercanggih yang diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Mesin 4-silinder ini sudah dilengkapi dengan dual-VVT-i dan mampu memproduksi tenaga optimal dengan nilai efisiensi yang diklaim lebih baik. Pada Sienta, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum di angka 107 dk.

 

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in News, Yaris and tagged , , , , .