Innova Tipe G

Eksterior All New Toyota Kijang Innova Tipe G

Eksterior All New Toyota Kijang Innova Tipe G | Untuk dapat diterima oleh beragam konsumen, Toyota Kijang Innova terbaru hadir dengan sejumlah varian. Varian-varian ini menentukan kelengkapan fitur yang tersemat di dalam Toyota All New Kijang Innova. Dan sekarang, inilah Toyota Kijang Innova tipe G sebagai model paling murah.

Pada generasi sebelumnya, setidaknya Kijang Innova punya 4 varian yang diwakili oleh tipe J, E, G, dan V. Namun pada generasi terbarunya, All New Kijang Innova hanya tersedia dalam tipe G, V, dan Q sebagai tipe termewah.

Mari kita mulai dengan varian terendah. Dimulai dari tipe ini, All New Kijang Innova tipe G telah dilengkapi dengan rem ABS & EBD, Dual SRS Airbags, serta Knee Airbags pada fitur keselamatannya. Pada bangku baris depan, kita dapat menjumpai adanya Tilt and Telescopic Steering dan laci dengan fitur pendingin. Sayang, AC nya belum climate control. Sedikit terlihat murahan. Tapi itulah risiko sebagai model termurah agar tegas bedanya dengan model lebih mahal.

Sedangkan pada ruang kemudi, All New Kijang Innova tipe G menggunakan head unit berukuran 7 inci dengan fitur AUX-IN, Bluetooth, SD Card, USB, Voice Command, dan M-Toyota. Bila melihat dasbornya, warna yang ditawarkan bernuansa hitam. Sementara pada jok berbahan fabriknya diberikan paduan warna krem dan coklat. Pelek alloy 16 inci menopang tubuhnya yang semakin besar.

Untuk mesin, tersedia pilihan bensin dan diesel. Termasuk juga pilihan transmisi manual 5-speed dan matik 6-speed. Rumornya, rentang harga tipe G berada di Rp 282-332 jutaan. Masih belum resmi, tapi bisa jadi patokan Anda.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Innova, News and tagged , , , .