Toyota RAV4

Buka Pemesanan Toyota RAV4 Open Inden

Buka Pemesanan Toyota RAV4 Open Inden | PT Toyota Astra Motor telah membuka pemesanan secara spot order generasi terbaru crossover Toyota RAV4 saat diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show,  lalu. Pemesanan masih terbatas di ajang tersebut karena stok mobil ini juga masih dalam pemesanan ke Toyota di Jepang.

“Pemesanan sudah dibuka. Pemesanan itu dibuka bersifat spot order, dan benar-benar memesan,” tutur General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo di di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (7/4/2015).

Toyota RAV4

Toyota RAV4

“Bisa saja, di event-event lain. Intinya pemasaran mobil itu bukan dengan cara konvensional seperti mobil lainnya yang stoknya tersedia dan dipajang di diler,” paparnya saat dihubungi. Pemesanan secara spot order itu dilakukan, karena mobil yang menjadi pesaing berat Honda HR-V dan Mazda CX-5, itu didatangkan secara utuh dari Jepang. Kisaran harganya Rp 500 – 600 juta.“Masa indennya sekitar 3 – 4 bulan,” ucap sumber itu.

Interior Toyota RAV4

Toyota RAV4 model terbaru ditawarkan dalam dua varian mesin yakni 2.000 cc dan 2.500 cc. Varian pertama bertenaga 143 hp dan varian kedua 176 hp. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi otomatis enam tingkat percepatan

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in News and tagged , .