Toyota New Rush Facelift

Biaya Tambahan Kursi Belakang Toyota Rush

Chat Via wa

Biaya Tambahan Kursi Belakang Toyota Rush | Toyota Rush memiliki kabin yang lapang dan mampu mengakomodir sampai dengan tujuh penumpang. Tapi pilihan 7 penumpang itu opsional atau sesuai dengan keinginan konsumen.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, opsional untuk bangku baris ketiga itu tidak disediakan oleh Toyota, tapi hanya tersedia di diler-diler resmi Toyota seperti Auto2000 dan lain sebagainya.

“Dari TAM hanya menyediakan 2 baris, tapi melihat kebutuhan konsumen kami sediakan ruang untuk yang ingin menambahkan baris ketiga. Tapi berapa harganya kita tidak tahu, mungkin bisa langsung ditanyakan ke diler,” ujar Samulo dalam peluncuran Toyota New Rush di Emperica Lounge, SCBD, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Menurut Samulo, disediakannya baris ketiga itu karena ada konsumen yang membutuhkan baris ketiga atau mobil dengan kapasitas 7 penumpang. Meski itu opsional, jika menggunakan jok baris ketiga secara kualitas juga cukup baik.

“Kalau pakai jok baris ketiga tentunya bagasi akan lebih kecil. Kalau tidak dipasang jok baris ketiga sepeda bisa masuk,” ungkap Samulo.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Rush and tagged , .