Eksterior All New Innova

Arti Tipe G, V, Q Pada All New Kijang Innova

Arti Tipe G, V, Q Pada All New Kijang Innova | Toyota Kijang Innova terbaru yang diluncurkan pada Senin (23/11) nanti mempunyai 3 varian yakni tipe G, V dan Q. Berbeda dari sebelumnya yakni tipe G, E dan V, kini tipe E digantikan oleh tipe Q sebagai varian termewah. Ternyata huruf pada tipe Toyota Kijang Innova terbaru tersebut mempunyai singkatan. Lantas, apa arti Tipe G, V, dan Q pada Toyota Kijang Innova terbaru?

Terlihat jelas pada brosurnya tipe G sebagai tipe termurah adalah singkatan dari Grande, V adalah Victory, semnetara Q ialah Quantum. Di samping tulisan tipe tersebut terdapat kata-kata yang menggambarkan tipe ini dibuat dan ada tiga kata kunci yang diulang pada setiap tipen yaitu premium (mewah), pleasure (kesenangan) dan performance (performa).

Tipe G sendiri adalah tipe termurah dengan fitur yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan tipe V maupun Q. Namun untuk desain eksterior dan interior sama dengan tipe atasnya. Rumornya, harganya dibanderol mulai dari Rp 282 juta untuk varian M/T bensin sampai Rp 332 juta untuk tipe G A/T diesel.

Sedangkan tipe V dan Q mempunyai fitur lebih lengkap dibanding G. Tidak hanya fitur hiburan tapi juga fitur keselamatan seperti vehicle stability control (VSC) dan hill assist control (HAC) untuk tipe Q diesel. Jadi, mana pilihan Anda? Tipe Grande, Victory atau Quantum?

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 089657337250
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Innova, News and tagged , , , .