All new Fortuner

All New Toyota Fortuner Menggunakan Mesin Baru

Chat Via wa

All New Toyota Fortuner Menggunakan Mesin Baru | Toyota Fortuner terbaru tak hanya berubah dari sisi penampilannya saja, tapi juga mendapat lonjakan tenaga yang cukup signifikan berkat mesin diesel baru yang juga dipakai All New Innova. Namun bagaimana dengan varian bensinnya?

Ternyata, Toyota Fortuner baru mengusung mesin bensin teranyar. Artinya, tak hanya mesin diesel saja yang mendapat penyegaran tapi juga mesin bensinnya. Varian ini nantinya akan diberi nama Fortuner SRZ A/T 4×2.

Bila melihat data spek dari Toyota Thailand, Fortuner bensin terbaru juga mengalami lonjakan tenaga. Mengusung mesin berkode 2TR-FE dengan kapasitas 2.694 cc, mesin ini memiliki tenaga sebesar 166 dk dan torsi 245 Nm.

Hal ini berbeda signifikan dengan mesin bensin Fortuner generasi lama, yang hanya memiliki tenaga sebesar 160 dk dan torsi maksimal 241 Nm dari data spek yang dikeluarkan oleh Toyota Astra Motor. Lonjakan tenaga ini kami perkirakan berkat teknologi Dual VVT-i yang diusungnya.

Sementara itu sebagai penerus daya ke dua roda belakangnya, dipilih transmisi otomatis 6-percepatan. Transmisi ini juga didukung fitur paddle shift, yang membuat Toyota Fortuner terbaru semakin menyenangkan dikemudikan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in Fortuner, News and tagged , , .