5 alasan Toyota Sienta Jadi Mobil Idaman Keluarga

Chat Via wa

Dealer Toyota Bandung | Toyota memiliki beragam jajaran produk di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Salah satunya Sienta. Ia dapat menampung hingga tujuh orang di dalamnya. Maka permintaan mobil ini lumayan baik, sebab segmen MPV memang yang terlaris.

Meski terbilang mobil baru, Sienta diterima baik di Indonesia. Bukan tanpa alasan, mobil ini memiliki beberapa keunggulan. Selain karena brand Toyota, Sienta bisa dikatakan memiliki keunikan sebagai sebuah mobil. Apa saja keunikan yang dimiliki Sienta?

1. Multi Activity Vehicle (MAV)

Menurut Toyota, mobil ini memiliki konsep Multi Activity Vehicle (MAV). Konsep yang dimaksud, untuk mengakomodasi beragam aktivitas penggunanya. Bisa digunakan untuk mendukung berbagai aktifitas penggunanya. Sebagai pendukung hobi, bepergian bersama keluarga, karena memiliki kapasitas angkut penumpang ataupun barang yang dapat diandalkan.

(Baca: Promo Diskon Toyota Sienta Bandung)

2. Varian Banyak

Sienta memiliki ragam varian. Toyota memasarkannya dalam empat pilihan tipe : E, G, V dan Q. Masing-masing varian memiliki perbedaan.

Yang terendah, E sekalipun, meski memiliki fitur tak selengkap Q, namun faktor keselamatan sudah diperhatikan betul oleh Toyota. Ada dua kantung udara yang sudah tersemat pada semua varian dan juga seat belt hingga kursi baris ketiga.

3. Pintu Geser elektrik

Sienta memang bukan produk satu-satunya milik Toyota yang menggunakan pintu geser elektrik. Ada Alphard dan NAV1, yang saat ini memang dipasarkan Toyota dengan pintu demikian. Namun seperti diketahui, Alphard merupakan MPV mewah yang memiliki banderol tinggi. Sedang NAV1 masuk kategori medium MPV.

Interior Toyota Sienta

(Baca: Promo DP Murah Toyota Sienta Bandung)

Sementara Sienta memiliki banderol yang relatif lebih terjangkau. Untuk pintu elektrik, sudah ada pada varian tertinggi Sienta. Kunci pintu geser atau Power Sliding Door (PSD) pada kedua sisi kiri dan kanan, untuk pintu tengahnya bisa dioperasikan cukup dengan menyentuh gagang pintu bagian luar (smart entry system) dan kunci otomatis terbuka. Sedang varian paling rendah, pintu kedua, masih dioperasikan secara manual.

Tentu pintu ini mempermudah masuk dan keluar. Selain itu, saat membawa barang juga terbilang lebih mudah karena pintu geser ini.

4. Fitur Perlindungan ‘anti kejepit’

Tidak sekadar pintu geser, Toyota juga menyematkan sensor yang bisa mendeteksi bila ada obyek yang menghalangi pintu saat tertutup.

Pintu geser elektrik secara otomatis berhenti sehingga menghindari tangan atau benda terjepit. Tentu fitur ini unik dan memberi rasa aman saat Anda bepergian bersama anak kecil.

5. Fitur Melimpah dan Harga Terjangkau.

Sienta juga dibubuhi teknologi projector Bi-beam LED dan auto levelling untuk penerangannya. Lampu belakang juga sudah LED plus LED line guide sebagai pemanis.
Di interior, panel instrumen tampak canggih melalui pancaran optitron dan layar TFT 4,2” untuk MID (Multi Information Display). Ada juga fitur canggih lain seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

Sistem keselamatan lain, adanya rem lengkap dengan sistem ABS+EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist). Pun tidak hanya dilengkapi dual airbag, namun ada juga knee airbag atau kantung udara untuk lutut pengemudi.

Toyota mempercayakan mesin 2NR-FE 1,5-liter 4-silinder dengan teknologi Dual VVT-i sebagai penggeraknya. Mesin ini dirancang untuk memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik. Pilihan transmisi ada manual 6-percepatan dan CVT 7-percepatan lengkap dengan mode sequential shiftmatic untuk mode perpindahan gigi secara manual.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________

Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Toyota

Posted in News, Sienta and tagged , .