Grand New Avanza 2015

4 Andalan Terbaru Grand New Avanza

4 Andalan Terbaru Grand New Avanza | Toyota Astra Motor (TAM) kini berani angkat bicara soal Grand New Avanza sejak materi iklan sudah muncul di surat kabar nasional, Senin (28/7/2015). Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo membeberkan empat kelebihan desain baru MPV bawah yang mengemban tugas tetap menjadi nomor satu itu.

“Pertama, penampilan. Lebih responsif terhadap keinginan konsumen baik bentuk dan fungsinya,” buka Samulo, via telepon, Senin (28/7/2015).

Kedua, lanjut Samulo, Grand New Avanza mengusung mesin yang dipasangi teknologi katup variabel ganda (Variable Valve Timing with Intelligence/VVT-i). “Lebih hemat bahan bakar, tapi power lebih baik. Produk ini jadi lebih hijau,” tambah Samulo.

Ketiga, interior dirancang lebih baik, tingkat kesenyapannya lebih tinggi untuk kenyamanan penumpang. Terakhir, pengendalian MPV yang punya sistem gerak roda belakang ini diklaim membaik.

Keempat hal itu bisa jadi muatan jualan wiraniaga kendati sebenarnya bukan informasi baru untuk diketahui, pasalnya spesifikasi Grand New Avanza sudah bocor sebelumnya. Meski begitu penjelasan resmi dari TAM kini menjadi konfirmasi kelahiran Avanza terbaru sudah semakin dekat.

“Hari ini kita sudah keluarkan teaser. TAM akan segera luncurkan,” kata Samulo yang masih belum mau membeberkan jadwal resmi.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Toyota Bandung Bayu Aji Ramadhan: Sebagai Sales Consultant, Wijaya Toyota Bandung
Posted in Avanza, News and tagged , .