innova

Varian Baru Pada All New Kijang Innova

Varian Baru Pada All New Kijang Innova |¬†Kabar terbaru tentang Toyota Kijang Innova kini mulai merebak. Pekan lalu, seorang sumber Toyota mengungkapkan kepada KompasOtomotif, model yang mulai dipasarkan sejak 2004 itu telah mendapatkan “full model change” dan akan segera diluncurkan.

Namun, informasinya bukan hanya itu. Innova dikatakan berubah semakin modern. Pada model All-New, ada varian baru yang disebut Q. Varian itu mengisi tempat teratas dan punya spesifikasi paling lengkap.¬†“Jadi, spek naik semua, grade-nya juga naik. Q versi high end dan jadi yang paling tinggi,” kata sumber tersebut.

Pada Innova yang masih beredar sekarang, Toyota Astra Motor menawarkan empat pilihan varian, yaitu J, E, G, dan V. Banderol Innova paling murah Rp 233,65 juta hingga termahal Rp 344 juta.

Sumber tersebut mengungkapkan lagi, varian G dan V tetap dipertahankan pada model anyar, tetapi J dan E sepertinya bakal ditanggalkan. Innova terbaru akan meluncur tahun ini juga. Kehadirannya bakal jadi “peluru” tambahan buat TAM untuk mempertahankan dominasi penjualan nasional.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Innova, News and tagged , , .