Toyota New Rush

Toyota New Rush TRD Facelift Eksterior Interior

Toyota New Rush TRD Facelift Eksterior Interior | Toyota-Astra Motor (TAM) yang meluncurkan New Toyota Rush TRD di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (20/3/2015). New Rush TRD diklaim lebih tangguh dan dinamis dari versi sebelumnya.

Dengan konsep “Stylish Urban Cruiser”. Sebagaimana konsepnya, mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan stylish. Hal ini terbukti dengan beberapa perubahan dibanding dengan versi sebelumnya, baik pada sisi interior maupun eksterior.

Toyota New Rush

Eksterior Toyota New Rush

Perubahan pada eksterior Toyota New Rush terlihat pada banyak bagian, di antaranya adalah pada desain depan mobil. Seperti terlihat pada foto di bawah ini, grill mobil dibuat lebih lebar dan menapak. Desain baru ini juga terlihat lebih advance dari versi sebelumnya.

Bukan hanya itu, perubahan juga terjadi pada headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin hingga fender mirror yang bentuknya menjadi lebih aerodinamis. Campuran semua bentuk baru ini memang membuat tampilan New Rush lebih sporty.

Toyota New Rush

Kemudian, Toyota New Rush dilengkapi dengan New 16 Inci Alluminium Polish Alloy dengan desain yang lebih terkini. Desain baru ini membuat New Rush kian garang jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang terlihat “biasa saja”.

Pada bagian belakang, kita dapat menemukan desain tail lamp dengan mika putih yang menggunakan LED sehingga memberikan kesan modern. Pada bagian tersebut juga terhadap roof spoiler dengan desain baru. Tekstur bagian belakang New Rush terlihat lebih sporty dan cover ban cadangan yang lebih minimalis.

Toyota New Rush

Interior Toyota New Rush

Beralih ke bagian interior, di sini kita juga akan menemukan beberapa perubahan yang cukup signifikan dari versi sebelumnya. Berdasarkan penuturan Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, tema interior mobil in adalah “modern dan comfort”.

Steering Wheel adalah salah satu komponen baru yang ada pada mobil ini. Masih menurut Samulo, desain setir mobil ini membuat genggaman saat mengemudi lebih kokoh. Desain meter cluster juga diperbarui. Bukan hanya itu, New Rush juga dilengkapi dengan audio system terbaru dengan monitor 6,1 inci.

Toyota New Rush

Harga Toyota New Rush

Dengan semua perubahannya, berapakah Toyota New Rush dibanderol? Menurut Samulo, harga New Rush ini akan dibanderol lebih mahal sekitar 4 sampai 7 juta. “Penentuan harga ini juga kami sesuaikan dengan daya beli masyarakat,” katanya.

Berikut adalah detail harga baru New Rush:
Tipe G manual Rp 228,700 juta.
Tipe G otomatis Rp 238,700 juta
Tipe TRD manual Rp 238,950 juta
Tipe TRD otomatis Rp 252,250 juta.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Rush and tagged , .