Toyota etios valco facelift

Toyota Etios Valco Facelift Resmi Dirilis

Dealer Toyota BandungToyota Etios Valco Facelift Resmi Dirilis. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Etios Valco Facelift terbaru di Indonesia. Toyota melakukan penyegaran eksterior dan beberapa fitur lain pada Etios Valco. “Sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, kami menghadirkan improvement pada Etios Valco untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumen,” jelas Marketing Director TAM Rahmat Samulo.

Ia melanjutkan, “Ini sekaligus menunjukkan bahwa semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin spesifik dan dinamis.”

Apa ubahan pada Toyota Etios Valco facelift terbaru di Indonesia? Pada eksterior ada sejumlah ubahan di Toyota Etios Valco. Untuk tipe G dan E kini dilengkapi dengan radiator grille berlapis krom dan dark-silver untuk varian JX. Mobil tersebut  kini juga dibekali electric outer mirror. Etios Valco kini memiliki warna baru, yaitu Red Mica Metallic.

Sementara untuk interior kini meter cluster semua tipe Toyota Etios Valco mendapat kelir warna biru. Tujuannya agar lebih mudah membaca informasi yang tersaji. “Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis. Kami berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelas Marketing Director TAM Rahmat Samulo.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .