toyota C-HR

Toyota C-HR Penantang Serius Honda HR-V

Dealer Toyota Bandung | Toyota C-HR Penantang Serius Honda HR-V. Akhirnya Toyota membuka selubung model konsepnya, sebelum resmi dipamerkan di Paris Motor Show, Oktober 2014. Konsep Toyota C-HR disiapkan untuk menjegal Honda HR-V di segmen SUV kompak atau Crossover.

Dari penampilannya, sosok Toyota C-HR sekilas mirip seperti karakter Nissan Juke dengan bodi kompak, tetapi dengan ground clearence tinggi. Bagian depan, terlihat dominasi emblem sepasang elips khas Toyota yang terpusat dan berukuran besar.

Pada kedua sisi, lampu bergaya futuristik dengan lapisan LED dan sorotan cahaya biru muda memancar dari pusat penerangan. Bempernya besar, dengan air dam sporty bergaya sarang tawon di bagian bawah. Di kedua sisi bemper juga ada tiga pasang titik LED berbaris vertikal.

toyota C-HR

Desain bodi secara keseluruhan terasa kekar dengan garis tubuh yang melengkung. Bemperl belakang terlihat seperti berlapis, berkarakter senada dengan bagian depan, terfokus pada emblem Toyota di bagian tengah. Lampu belakang, mirip sirip pesawat tempur dengan lapisan lampu LED. Spoiler belakang juga dilengkapi dengan lampu rem LED.

Konsep ini merupakan bagian dari keluarga Auris, terlihat dengan desain yang punya karakter benang merah yang sama. Toyota akan memposisikan Toyota C-HR di bawah RAV4.

Kupe dua pintu ini masih terasa jauh dari versi produksi massal,Kabarnya untuk versi produksi akan dilengkapi dengan lima pintu dan bersaing dengan Nissan Qashqai.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .