Toyota Avanza Facelift 2015

Toyota Avanza 2015 Terbaru Gunakan Mesin Dual VVTi

Toyota Avanza 2015 Terbaru Gunakan Mesin Dual VVTi | Toyota Avanza 2015 akan gunakan mesin Dual VVT-i untuk lawan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga saat meluncur bulan Agustus 2015 nanti di sebuah ajang otomotif nasional. Sebuah lompatan teknologi bagi Toyota Avanza yang selama ini hanya berkutat di mesin VVT-i.

Perkiraan Auto Bild, Toyota Avanza 2015 facelift terbaru akan ‘meminjam’ mesin milik Toyota Vios khusus pasar domestik Cina. Seperti diketahui, selama ini Toyota Avanza memiliki 2 pilihan mesin, yakni 1.300 cc dan 1.500 cc. Nah, Toyota Avanza terbaru akan memakai mesin berkode 4NR-FE dan 5NR-FE.

Memang, basisnya gerak roda depan. Namun kalau kita lihat bahwa Daihatsu Xenia gerak roda belakang dan Daihatsu Sirion gerak roda depan bisa menggunakan mesin sama, mestinya Toyota Avanza tidak akan kesulitan.

Unit 4NR-FE memiliki volume 1.329 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 99 dk dan torsi 123 Nm. Sedangkan unit 5NR-FE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 107 dk dan torsi 140 Nm.

Jika menilik tenaganya, mesin ini terasa kurang spesial. Apalagi ternyata masih dipasangkan dengan transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed konvensional. Memang ada sentuhan sistem elektronis di transmisi matik, tapi belum semodern rivalnya yang sudah mengandalkan transmisi CVT.

Kami melihat, Toyota akan mengejar efisiensi dari mesin katup variabelnya ini. Irit menjadi tujuan utama. Nah, untuk membuatnya tetap bersinar, maka diusung teknologi terkini katup variabel Dual VVT-i.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Avanza and tagged , .