Toyota All New Yaris Bandung Dealer Toyota Bandung

Harga Toyota Yaris, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Harga Toyota Yaris, Fitur, Warna dan Spesifikasi – Toyota Yaris hadir dengan berbagai varian, TRD Sportivo dan Heykers sebagai kasta tertinggi. Varian ini menawarkan penampilan yang lebih agresif dengan aplikasi bumper spoiler (depan&belakang), garnish pada pintu belakang, dan beberapa aksesoris tambahan ala TRD Sportivo.  Yaris Heykers hadir dengan ground clearence hingga 184 dan berbeda dengan model New Yaris biasanya. Peninggian ground clearence ini berkat penggunaan New TRD Suspensi hingga 20mm serta penggunaan ban yang lebih besar

Tampilan eksterior mobil Toyota Yaris  terkesan lebih modern. Banyak perubahan dramatis yang dilakukan pihak mobil toyota terbaru ini. Pada bagian depan terdapat lampu multiflektor yang stylish dan dapat memberikan penerangan cukup baik ketika cuaca tidak bersahabat misalnya pada waktu hujan atau pagi hari yang tertutup kabut. Dilengkapi juga dengan sepasang lampu kabut mempermudah visi pengemudi saat kondisi jalan yang kurang mendukung. Pada bagian belakang dilengkapi dengan roof spoiler yang dapat menarik perhatian orang orang sekitar karena modelnya yang sangat cantik dan dinamis. Tambahan step guard pada bagian belakang juga menampakkan ketegasan mobil ini. Ada pilihan knalpot sporty bagi anda yang menyukai tampilan ala anak muda.

Interior Yaris

Masuk pada bagian mobil Toyota Yaris. Disana terdapat konsol tengah yang modern dengan balutan warna kombinasi yang serasi pada seluruh isi mobil. Di dalam mobil all new toyota yaris ini dapat menikmati beberapa fitur hiburan seperti mendengarkan musik untuk menemani perjalanan anda. Selain itu terdapat ruang penyimpanan diantara kursi pengemudi dan kursi sebelahnya. Pada bagian konsol tengah terdapat monitor yang menampilkan kondisi ban mobil seperti tekanan angin di dalam ban. Karena informasi ini sangat berguna dalam berkendara. Pedal sporty melengkapi tampilan interior Toyota Yaris

(Baca: Harga Toyota Yaris Bandung)

GalleryInteriorEksteriorSafetyPerfomaTipeFiturSpesifikasiHargaWarnaVideo
Interior Yaris

Interior Toyota Yaris

Bagian interior mendapatkan sentuhan baru hampir di setiap sudutnya. Dashboard didominasi oleh warna hitam dengan tampilan dashboard yang diberikan sentuhan seperti jahitan kulit serta ditambah dengan aksen chrome.

Pada dashboard juga dibenamkan display LCD yang berfungsi sebagai entertainmen dan navigasi. Pada varian tertinggi yaitu TRD S Matic, LCD tersebut memiliki layar sentuh dan sensor air gesture serta dilengkapi dengan sistem operasi Android.

Pada bagian speedometer, Yaris mendapatkan sentuhan baru dengan display yang lebih informatif. Terdapat juga tombol-tombol yang fungsional seperti AC digital dan juga start/stop engine button. Peningkatan kualitas material jok juga dilakukan oleh Toyota, hal tersebut dapat dilihat dalam penyematan model semi bucket .

(Baca: Kredit Toyota Yaris Bandung)

Kapasitas Toyota Yaris masih sama dengan model sebelumnya yaitu 4 penumpang dewasa, namun, terdapat penataan baru di bagian bagasi. Sehingga, bagasi Toyota Yaris ini memiliki kapasitas lebih besar.

Eksterior Toyota Yaris

Yaris memiliki desain yang aerodinamis serta sporty. Hal tersebut bisa dilihat dari lekukan dan garis tegas pada seluruh bagian bodi Yaris. Pada bagian fascia, All New Yaris mendapatkan penyegaran pada model lampu dan grill yang terlihat agresif.

Model headlamp sipit dan tajam membuat All New Yaris memiliki kesan gahar dibandingkan generasi sebelumnya. Desain grill yang memiliki garis tegas kebawah serta berkelir matte black yang menyatu dengan desain headlamp semakin merefleksikan khas sporty dan aerodinamis.

Toyota Yaris masih mempertahankan model foglamp berbentuk bulat, namun, memang lebih terlihat klop. Sebab, Yaris dibekali dengan headlamp projector serta terdapat desain bulat pada lampu kecil. Selain itu dibekali dengan day time running light (DRL) menggunakan LED yang terdapat di bawah grill.

(Baca: Promo Diskon Toyota Yaris Bandung)

Lekukan bodi samping hingga belakang sangat selaras, sehingga tidak terdapat banyak lekukan tajam pada bagian samping. Desain jendela dibuat lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk versi TRD All New Yaris dibekali dengan side skirt, side stripe, dan spoiler agar terkesan futuristik dan semakin sporty.

Toyota Yaris sedikit mempertahankan model lama pada bagian belakang. Hal tersebut dapat dilihat dari model pintu bagasi yang tidak terlalu menjorok keluar tapi terlihat seksi. Penambahan spoiler di bumper belakang membuat tampilan Yaris semakin manis. Teknologi retractable mirror juga sudah dibenamkan.

Keamanan Toyota Yaris

Fitur keselamatan yang ada pada mobil ini meliputi 3 point seatbelt with pretensioner & force limiter, Dual SRS Airbag, Pedestrian Protection, Energy Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame, Whiplash Injury Lessening (WIL).

Performa Toyota Yaris

Mesin berkapasitas 1.5 liter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 Ps pada putaran 6.000 rpm dan toris yang dihasilkan sebesar 14,4 kg-m pada putaran 4.200 rpm. Yaris dibekali dengan dua tipe transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Teknologi EFI yang dimiliki Toyota menghadirkan mesin Toyota Yaris dengan efisiensi bahan bakar, serta tetap bertenaga.

mesin seri 1 NZ-FE 1.4 L jenis DOHC VVT-i dengan kapasitas mencapai 1.497 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang kuat sebesar 109 PS / 6.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 14.4 kg-, / 4.200 rpm. Mesin DOHC VVT-i milik Toyota Yaris ini merupakan mesin berbahan bakar bensin dengan 16 katup pada 4 cylinder yang dimilikinya.

(Baca: Promo DP murah Toyota Yaris Bandung)

Selain itu, Toyota Yaris hadir dengan 2 pilihan transmisi yaitu Automatic dengan 4 percepatan dan manual dengan 5 percepatan. Mesin milik Toyota Yaris ini merupakan mesin yang berbasis start and stop yang artinya mobil ini memiliki akselerasi yang sangat responsif dan cepat meskipun pada putaran mesin terendah.

Tipe Toyota Yaris

Toyota Yaris tersedia tipe 1.5 E, 1.5 G dan 1.5 TRD S. Dari ketiga tipe tersebut memiliki perbedaan. Berikut perbedaan di antara ketiga tipe tersebut.

Perbedaan Type Toyota Yaris
Pembeda Type / Jenis
Pembeda 1.5 E M/T 1.5 E A/T 1.5 G M/T 1.5 G A/T 1.5 TRD S M/T 1.5 TRD S A/T
16″ sporty allow wheel Ya
Chrome inside door handle Ya
Sharp-look halogen projector headlamp Ya
Front fog lamp Ya
Rear window defogger Ya
Intermittent wiper with timer Ya
Multi Information display Ya
Silver luxury radiator grille Ya
Steering wheel bezel with Silver ornament Ya
Silver door Trim switch garnish Ya
Led high mount stop lamp Ya
Advanced information and entertainment syste Ya
Automatic transmission with Gate type Ya Ya Ya
Eco indicator Ya Ya Ya
Shift position indicator Ya Ya Ya
Shift lock System Ya Ya Ya
TRD sportivo front bumper sopiler Ya
TRD Sportivo side skirt Ya
TRD Sportivo emblem Ya
TRD Sportivo tape stripe Ya
TRD Sportivo rear roof spoiler Ya
Sport black radiator grille Ya
Daytime running light Ya
Smart entry Ya
Smart start stop button Ya
Chrome door outside handle Ya
Retactableouther mirror with turning signal Ya
Leather red stiches steering wheel with audio switches Ya
Black and red sear pattern Ya
Semi bucket seat Ya
Auto AC Ya
Silver inside door handle Ya
Piano black door trim & dasboard ornament Ya
Advanced Information & Entertainment system with navigaion & Air Gesture Ya

Fitur Toyota Yaris

Fitur keamanan Toyota Yaris. Toyota Yaris memiliki kerangka berbasis Energy Absorbing Body Structure dan High Strength Body Frame. Kerangka ini di klaim lebih kuat dengan rancangan model perisai sehingga meningkatkan keamanan bagi pengemudi serta seluruh penumpang di dalamnya. Selain itu, Toyota juga melengkapi mobil hatchback andalannya ini dengan dual SRS airbags. Tak lupa pula penyematan seatbelt dengan 3 point beserta potensioner dan force limiter yang memiliki fungsi utama sebagai alat penjamin keselamatan pengemudi dan seluruh penumpang. Sedangkan pada bagian jok juga terdapat Whisplash Injury Lessening yang berfungsi untuk melindungi kepala ketika terjadi benturan. Di samping itu, sistem pengereman Toyota Yaris juga telah mendukung Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Dan fitur keamanan yang terakhir terdapat pada sistem security yang terdapat pada Immobilizer key yang di sertakan dengan alarm.

fitur kenyamanan Toyota Yaris. Terdapat sistem Audio Video Touchscreen yang dapat di gunakan sebagai media untuk menunjang kegiatan entertainment bagi pengemudi maupun penumpang. Sistem Audio Video Touchscreen ini telah di lengkapi dengan koneksi internet menggunakan jaringan Wi-Fi.

Spesifikasi Toyota Yaris

Spesifikasi Toyota Yaris
Mesin
  • Tipe : IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i
  • Isi Silinder : 1,497 cc
  • Diameter x Langkah : 75,0 x 84,7 mm
  • Daya Maksimum : 109 PS/6000rpm
  • Torsi Maksimum : 14.4 Kgm/4200rpm
  • Sistem Suplai Bahan Bakar: EFI
Dimensi
  • P X L X T : 4115 x 1700 x 1475 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2.550 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1.455/1.445 mm
  • Berat Kosong : 1500 kg
  • Kapasitas Tangki : 42 L
Transmisi Tipe : 5-Speed Manual (All Type M/T), 4-Speed Automatic (All Type A/T)
Sistem Kemudi Sistem : Electric Power Steering (EPS)
Sistem Suspensi Depan : MacPherson Strut

Belakang : Torsion Beam

Sistem Rem Depan : Disc 14″(All Type G & E), Disc 15″(All Type TRD S

Belakang : Drum (All Type G & E), Disc 14″ (Hanya Type TRD S)

Ban Ban : 195/50 R16 (All Type TRD S & G), 185/60 R15 (All Type E)
Eksterior
  • Fog Lamp : All Type
  • Front Bumper : TRD S with Sporty Black Radiator Grille
  • LED Daytime Running Light (DRL) : (All Type)
  • Retractable Outer Mirror with turning signal : All type
  • Rear Bumper Spoiler : TRD Sportivo
  • Tape Stripe and Side Skirt : TRD Sportivo
Interior
  • Steering Wheel with Audio Switches : TRD S with Audio Switches
  • Advanced Informastion & Entertainment System : Hanya Type G & TRD S
  • Toyota Move : Hanya Type G & TRD S
  • Toyota Navigation : Hanya TRD S
  • Touch Screen & Air Gesture : Hanya TRD S
  • Sporty Combination Meter : All Type
  • Auto AC : All Type
  • Smart Start Stop Button : All Type
Fitur Keselamatan
  • Rangka Body : Energy Absorbing BodyStructure & High Strength Body Frame
  • Dual SRS Airbag  : All Type
  • 3 Point Seatbelt with Pretensioner : All Type
  • Force Limiter : All Type
  • Whiplash Injury Lessening (WIL) : All Type
  • ABS+EBD+BA : All Type
Sistem Keamanan
  • Wave Key : All Type
  • Keyless Entry : All Type
  • Immobillizer : All Type
  • Security Alarm System : Hanya Type TRD S

Harga Toyota Yaris

 YARIS 1.5 E M/T       230,100,000
 YARIS 1.5 E A/T       240,000,000
 YARIS 1.5 G M/T       238,200,000
 YARIS 1.5 G A/T       248,100,000
 YARIS 1.5 S M/T TRD SPORTIVO       260,000,000
 YARIS 1.5 S A/T TRD SPORTIVO       270,700,000
 NEW YARIS E M/T       237,150,000
 NEW YARIS E CVT       248,050,000
 NEW YARIS G M/T       245,250,000
 NEW YARIS G CVT       256,150,000
 NEW YARIS S M/T TRD       267,050,000
 NEW YARIS S CVT TRD       278,750,000
 NEW YARIS S M/T TRD HEYKERS       274,050,000
 NEW YARIS S CVT TRD HEYKERS       285,750,000

 


Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Hatchback, Produk and tagged , , , , , .