Harga Toyota Agya, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Harga Toyota Agya Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi – Toyota Agya merupakan produk mobil terbaru dari Toyota yang  meramaikan pasar mobil di Indonesia. Mobil Low Cost and Green Car (LCGC) ini siap menghipnotis pecinta otomotif, dengan kendaraan yang ramah lingkungan serta memiliki harga murah dan sangat terjangkau. Toyota Agya menjadi pelopor kendaraan dengan memiliki harga yang sangat murah, dari beberapa sejumlah merek kendaraan yang saat ini beredar di pasaran mobil Indonesia

Toyota Agya dilengkapi beragam fitur canggih yang memanjakan pengguna untuk menikmati fitur hiburan pada mobil seperti penyematan paket New Advance Entertainment lengkap dengan sistem audio berupa radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara. Agya menyediakan sambungan Bluetooth dan soket USB pada dashboard. Ditambah dengan pengadaan Steering Switch sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk mengontrol pemutar musik saat berkendara karena pengaturan musik bisa dilakukan lewat tombol-tombol yang tersedia di kemudi tanpa harus menekan tombol-tobol yang berada pada panel tengah dashboard. Musik yang dihasilkannya pun cukup mumpuni dengan Audio 2DIN

Perbedaan yang paling jelas bisa dilihat untuk Agya TRD Sportivo. Tipe termahalnya ini memakai bumper depan dan belakang dengan desain berbeda. Ada juga side skirt, sporty side body moulding, TRD spoiler, TRD sticker, dan TRD emblem. Bagian dalamnya tak ada yang berbeda dibanding Agya 1.2 G. Tapi ada satu keunggulan paling utama yang dimiliki Agya TRD Sportivo, yaitu rem ABS yang tak dimiliki tipe lainnya.

(Baca: Harga Toyota Agya Bandung)

GalleryInteriorEksteriorSafety & PerformanceTipeSpesifikasiHargaWarnaVideo

Interior Toyota Agya

Dimulai pada bagian dashboard, bagian pusat kendali Toyota Agya ini didominasi oleh warna hitam dan silver. Pilihan cluster dengan aksen silver semakin manambah tampilan interior Toyota Agya menjadi lebih cantik. Kemudian, pada bagian setir kemudi dirancang tak terlalu banyak panel layaknya mobil SUV atau mobil lainnya dengan desain yang juga tidak mencolok. Sama seperti mobil bersegmen LCGC lainnya, dashboard Toyota Agya juga hanya dilengkapi dengan panel Audio, AC, serta tombol power windows.

Satu hal baru yang ada pada Agya adalah, ternyata Toyota sudah membekali mobil LCGC ini dengan passenger seat model terbaru. Bangku penumpang Toyota Agya kini sudah menggunakan jok model ISOFIX untuk memberikan kenyamanan serta keamanan bagi penumpang yang membawa bayi. Sedangkan untuk bagasi belakang, kini spesifikasi Toyota Agya diprogram untuk bisa memberikan daya tampung ekstra dengan model kursi jok belakang yang bisa dilipat. Jadi meskipun terkesan minimalis, duduk di kabin Agya masih tetap terasa nyaman.

(Baca: Kredit Toyota Agya Bandung)

Kursi belakang dapat dilipat untuk meningkatkan kapasitas ruang bagasi. Bahkan, jika kursi belakang dibiarkan tetap pada posisinya, masih terdapat ruang yang cukup untuk menempatkan tiga tas besar.

Telah terdapat sistem audio CD/MP3 pada seluruh varian. Dimana varian Tipe E dasar dilengkapi dengan single DIN unit dan Tipe G dan TRD S dengan Double DIN. Kedua sistem audio ini dibekali dengan colokan USB dan input AUX untuk memutarkan musik favorit Anda.

Tipe G dan TRD S telah dilengkapi dengan Takometer dan Multi-Information Display (MID) yang tertanam pada instrumen kluster. Multi-Information Display menyajikan informasi terbaru mengenai konsumsi bahan bakar. Selain itu, terdapat pengaturan 5 alarm dan juga cruising range meter. Sejalan dengan wiper depan Intermittent, ORVM pada tipe G dan TRD S juga dikontrol secara elektrik. Paket interior pada dua trim tersebut dilengkapi juga dengan sisipan ornamen perak pada stir, panel instrument cluster, trim pintu dan di sekeliling area tuas transmisi.

Eksterior Toyota Agya

Toyota Agya ini akan membawa kita pada sosok city car yang kompak dan menyenangkan untuk dikendarai. Seperti tagline Toyota “Totally You” pada Agya, mobil ini sebisa mungkin memang disesuaikan dengan karakter pengemudinya. Untuk Toyota Agya tipe E dan G, tampilan eksteriornya memang terlihat sama. Agya tipe E dan G memiliki konsep desain bodi yang tergolong rendah, tak seperti Suzuki Karimun Wagon R yang menjulang tinggi. Bagian fascia Toyota Agya tipe E dan G hadir dengan bentuk lampu utama yang cukup lebar, lalu disatukan dengan panel grill aluminium yang memiliki bentuk melengkung ke bawah.

Wajah Agya tipe tersebut juga dipermanis dengan desain foglamp kecil di bagian ujung bawah yang memiliki rumah berbentuk segitiga miring. Berpindah ke bagian samping, Toyota Agya memiliki desain bodi samping khas Toyota dengan aksen bodi minimalis dilengkapi oleh panel krom yang melintang pada pintunya. Sementara itu, untuk Agya tipe TRD S, secara umum konsep desain bodinya masih sama. Namun hanya saja Toyota Agya TRD S dilengkapi dengan unit body kit pada bagian bawah yang membuatnya memiliki tampilan lebih sporty.

(Baca: Promo Diskon Toyota Agya Bandung)

Selain itu, Agya tipe TRD S juga dibekali dengan electric outer mirror. Berpindah ke bagian buritan, ketiga tipe Toyota Agya ini sebenarnya memiliki konsep desain bagian belakang yang sama. Buritan Agya masing-masing tipe tampil dengan sentuhan gaya minimalis lewat lampu utama yang berbentuk tegak. Kecuali pada tipe TRD S, konsep buritan Agya memang nampak ‘melompong’ dan tak terlalu ramai dengan penambahan aksesoris. Desain kaca yang berbentuk persegi panjang melengkung pun berpadu cantik dengan konsep bodi pada spesifikasi Toyota Agya yang berbentuk elips.

Lampu belakang berbentuk trapesium yang menawan, semakin menyempurnakan tampilan belakang. Varian Tipe G dan Tipe TRD S memiliki lebih banyak ornamen untuk menghiasi ekteriornya dibandingkan dengan Tipe E. Kedua varian ini memberikan warna hitam pada pilar sentral dan kaca luar elektrik. Juga terdapat pemakaian krom dengan trim krom pada lampu kabut, gril yang lebih rendah, dan pegangan luar pintu.

TRD S Sporty dilengkapi dengan Aerokit komplit. Varian tertinggi dari Agya terlihat seperti mesin memperlihat sensasi sesungguhnya dari sebuah hatchback. Varian tersebut memiliki skirting depan yang dimulai dari spatbor di bawah lampu kabut dan lubang udara.

Keamanan dan Performa Toyota Agya

Toyota Agya dibangun dengan kualitas standar internasional. Hal ini memang membawa dampak yang cukup baik karena sebelumnya kendaraan LCGC termasuk Agya dipersepsikan secara negatif oleh segelintir orang. Nilai positif yang didapat Toyota Agya tak lebih karena mobil ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan mumpuni, seperti misalnya dual SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan. Selain itu ada juga teknologi body structure reinforcement terbaru yang memiliki kemampuan untuk melindungi seluruh bodi Toyota Agya saat terjadi benturan.

Kemudian, ada juga sabuk pengaman dengan pretensioner dan force limiter, serta jok ISOFIX yang dilengkapi jok khusus balita agar tak terhempas ketika terjadi kecelakaan. Sedangkan untuk sistem keamanannya, Toyota Agya juga sudah didukung dengan 5 Alarm Setting. Itu untuk fitur keamanannya, sedangkan untuk fitur penunjang kenyamanan rupanya juga tak kalah komplet dengan hadirnya fitur kenyamanan kelas satu.

(Baca: Promo DP murah Toyota Agya Bandung)

Fitur kenyamanan pada Toyota Agya meliputi Electronic Power Steering, AC, Power Door Lock, Power Windows, dan juga Eco Model Indicator untuk memantau konsumsi bahan bakar mobil. Sedangkan bagian entertaintment-nya, spesifikasi Toyota Agya kedatangan fitur 2 DIN Intergrated Audio dan Multi Information Display (MID) siap menunjang kebutuhan hiburan untuk anda di dalam kabin mobil LCGC andalan Toyota ini.

Agya menggunakan jantung mekanis 4-silinder. Penggunaan engine 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS. Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1.200cc dual VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah. Penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

Tipe Toyota Agya

Toyota Agya 1.0 Tipe E

  • Lampu depan proyektor plus lis LED
  • Gril atas krom
  • Pelek alloy 14 inci palang lima
  • LED bentuk “L” di lampu belakang
  • Headunit layar sentuh 2DIN dengan fitur CD/MP3/WMA/USB/AUX
  • Power door lock
  • Dual SRS Airbag
  • Headrest dan sabuk pengaman 3-titik buat penumpang tengah di jok belakang
  • Alarm pasang sabuk pengaman
  • ISOFIX
  • Stabilizer di depan dan belakang
  • Ventilated Front Wheel
  • Semi bucket seat buat pengemudi dan penumpang depan

(Baca: Perbedaan toyota Agya tipe E, G dan TRD Sportivo)

Toyota Agya 1.0 Tipe G

  • Punya semua kelengkapan Agya 1.0E, ditambah:
  • Lampu kabut
  • Spoiler belakang plus lampu rem tambahan
  • Sistem alarm
  • Spion plus sein
  • Keyless entry plus immobilizer
  • Sensor parkir
  • wiper belakang
  • Empat speaker
  • Bahan fabric di door trim
  • Ornamen krom pada bodi samping, ventilasi AC, tuas transmisi, tuas rem parkir, dan tuas pintu
  • Ornamen perak pada kemudi, instrument cluster, dan bagian bawah tuas transmisi

Toyota Agya 1.2 Tipe G

  • Punya semua kelengkapan Agya 1.0 G, selain itu memiliki;
  • Mesin baru 3NR 1.2L dengan dual VVT-i
  • Pelek two tone 14 inci
  • Tombol pengaturan audio di setir
  • Rear package tray
  • Head unit2DIN dengan fitur CD/MP3/WMA/USB/AUX plus Bluetooth
  • Rear lens garnish
  • talang air

Toyota Agya 1.2 TRD Sportivo

  • Aero kit TRD S yaitu bemper depan dan belakang, side skirt, spoiler belakang, body moulding
  • Stiker TRD S di dua sisi bodi
  • Emblem TRD di bemper depan dan belakang
  • anti-lock braking system (ABS)

Spesifikasi Toyota Agya

Overall Panjang / Length 3600  
Overall Lebar / Width 1600  
Overall Tinggi / Height 1520  
Jarak Poros Roda / Wheelbase 2450  
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front) 1430  
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear) 1425  
Jarak Terendah / Ground Clearance  
Radius Putar / Turning Radius  
Berat Kosong / Curb Weight  

Sasis

Transmisi / Transmition 5 speed M/T  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 1st 3.471  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 2nd 1.960  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 3rd 1.250  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 4th 0.865  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 5th 0.707  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 6th  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Reverse 3.143  
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Final 4.643  
Suspensi Depan / Front Suspension MacPherson Struts dengan pegas koil  
Suspensi Belakang / Rear Suspension Semi independent torsion axle beam dengan pegas koil  
Rem Depan / Front Brake Solid  
Rem Belakang / Rear Brake Drum 165  
Sistem Rem Tambahan / Additional Brake System  
Steering Gear  
Ukuran Ban / Tires Size 155/80 R13 with steel & wheel cap  

Mesin

Seri Mesin / Machine Serial 1KR 12  
Tipe Mesin / Engine Type 3 Silinder sejajar, 12 katup, DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC  
Isi Silinder / Displacement (cc) 998  
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm) 71.0 x 84.0  
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm) 65.3/6000  
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm) 88/3600  
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System EFI  
Bahan Bakar / Fuel Bensin tanpa timbal  
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 33  
Steering (Power Steering) EPS  

Harga Toyota Agya

Tipe Harga
AGYA 1.0 G M/T 142.133.000
AGYA 1.2 G M/T 146.533.000
AGYA 1.2 G M/T TRD 149,733,000
AGYA 1.2 G A/T 160,333,000
AGYA 1.2 G A/T TRD 162,633,000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Hatchback, Produk and tagged , , , , , .