Toyota 86 Limited Edition Hanya 100 Unit

Dealer Toyota BandungToyota 86 Limited Edition Hanya 100 Unit. Toyota punya persembahan istimewa bagi penggemar mobil sport besutannya. Baru-baru ini, pabrikan asal Jepang itu resmi melepas Toyota 86 14R60 edisi terbatas. Mobil ini dibangun berdasarkan inspirasi dari konsep 86 Griffon. Toyota 86 14R60 hadir dengan bodi kit agresif, yang meliputi side skirt, bumper depan dan belakang, serta corak api pada fender. Demikian dilansir dari Worldcarfans.

toyota 86 limited edition4

Di bagian eksterior juga diperapik dengan sayap belakang dan dual klapot yang terpasang di bagian tengah buritan. Untuk kaki-kaki, mobil sport ini juga didukung velg magnesium berdiameter 18 inci. Meyoal tampilan interior, Toyota juga memberikan sentuhan khusu untuk memperkuat aura balap pada mobil. Jok racing serta trim karbon dan lingkar kemudi berlapis kulit Alcantara disertakan.

toyota 86 limited edition3

Terdapat pula jahitan dan tambahan emblem bertuliskan TRD (Toyota Racing Development) dan karpet khusus untuk menekankan kesan sport. Pada aspek ruang pacu, Toyota 86 14R60 ditopang mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter dioptimalisasi dengan intake udara, filter udara high-flow, dan pendingin oli tambahan. Meski mendapat sentuhan tambahan, output pada mesin masih berada di 200 PS dan torsi 205 Nm.

toyota 86 limited edition4

Menyoal harga, Toyota membeberkan bila mobil ini hanya tersedia sebanyak 100 unit dan dibanderol mulai dari Rp 707 jutaan.

 

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .