Tampilan Toyota Agya Makin Sporty

Dealer Toyota Bandung | Secara segmentasi, New Astra Toyota Agya sudah punya target pasar yang berbeda. Mobil murah ramah lingkungan (LCGC/low cost green car) milik Toyota Astra Motor (TAM) tersebut sudah menyasar konsumen yang lebih berusia muda.

Upaya menggeser pangsa pasar ini tentu bukan tanpa modal. Tak tanggung-tanggung, TAM langsung memberikan sentuhan TRD (Toyota Racing Development) buat model terbaru 1,2 liter. Perangkat TRD ini menempel pada sektor eksterior (body kit).

Toyota Agya

“Tentu kita berupaya memberikan desain yang lebih kena dengan anak muda. Tidak hanya anak muda sebenarnya, tapi mereka-mereka yang masih berjiwa muda. Ini direfleksikan pada desain eksterior Agya yang kini makin agresif,” jelas Gandhi Ahimsaputra, Product Knowledge Head PT Toyota Astra Motor (TAM), saat media test drive New Agya, di Bandung akhir pekan lalu.

Wajah depan Toyota Agya TRD 1,2 liter memang berubah drastis dengan penggunaan bemper baru, lampu depan model proyektor dengan LED guide line, serta lampu kabut dengan cover yang menyerupai senyum khas Joker.

Spoiler samping juga terpasang buat mendapatkan kesan sporty yang dipadu dengan pelek alloy berukuran 14 inci. Masuk ke bagian belakang, lampu belakang dengan kombinasi LED, plus spoiler atas.
Bemper belakang juga mendapatkan sentuhan baru. Sayangnya, handle pintu masih menggunakan model lama.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Agya, News and tagged , .