Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo

Spesifikasi Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo

Spesifikasi Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo | PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (26/2/2016), siang, akan meluncurkan dua varian terbaru Rush di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini bakal ditawarkan dengan pilihan akomodasi lengkap, yaitu lima penumpang dan tujuh penumpang.
Pemilihan nama, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menginformasikannya lebih awal melalui surat elektronik (email). Dua varian baru pada produk “rebadge Daihatsu Terios” ini adalah, New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo.

Sebelum resmi diluncurkan, KompasOtomotif berhasil mendapatkan bocoran sejumlah data dari kedua varian itu. New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo memiliki perbedaan, apa saja?

Untuk kelengkapan keselamatan di dalam kabin, baik TRD Sportivo Ultimo atau TRD Sportivo 7 memiliki kapasitas 7-penumpang dan sudah menggunakan sabuk pengaman 3 point ELR + Assist Grip.

Eksterior, TRD Sportivo Ultimo menggunakan pelek TRD Alloy Wheel, New Front & Rear Cover Spare Tire Sticker, dan New Ultimo Emblem. Sedangkan TRD Sportivo 7 hanya punya kesamaan menggunakan stiker Sporty pada bagian samping, sisanya tidak.

Rush TRD Sportivo Ultimo juga sudah dilengkapi suspensi TRD, sedangkan Sportivo 7 belum. Untuk pilihan warna, selain enam warna sebelumnya, Gray Metallic, Black Mica, Champagne, Dark Red, Silver, dan White, bakal ada pilihan baru Nebula Blue untuk kedua varian.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Rush and tagged , , , .