innova

Spesifikasi Tertinggi Varian All New Kijang Innova

Spesifikasi Tertinggi Varian All New Kijang Innova | Menurut keterangan yang KompasOtomotif dapat dari sumber Toyota, All-New Kijang Innova punya varian baru sekaligus tertinggi yang dinamakan Q. Menarik untuk mengupas lebih lanjut tentang varian dengan spesifikasi teratas itu, pasalnya segala hal baru jadi lambang pengembangan Innova.

Spesifikasi yang diungkap pertama oleh sumber yaitu jok baris kedua Q menggunakan captain seat. Fitur ini tidak dimiliki varian All-New Innova yang lain.

Di kabin, penampang dasbor baru dengan panel AC digital, desainnya bisa jadi mengikuti nuansa interior All-New Fortuner yang sudah meluncur di Thailand pada Juli lalu. Terdapat boks pendingin untuk penyimpanan makanan dan minuman, sementara untuk sektor hiburan penumpang akan didukung layar monitor 9 inci mirip Alphard seperti kata sumber.

Innova terbaru punya tujuh kantong udara, jauh lebih banyak dari dual SRS airbag yang jadi kelengkapan standar buat model yang masih beredar. Posisi kantong udara baru disebut terletak pada bagian lutut pengemudi, kedua sisi dan jendela kanan-kiri penumpang depan.

Sumber tidak banyak mengungkap soal desain eksterior, namun dijelaskan Innova anyar punya lampu depan LED dan semua model dilengkapi antena model sirip hiu. Khusus untuk Q, setiap roda mengenakan pelek 17 inci.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Innova, News and tagged , , .