Spesifikasi Mesin Toyota Calya

Spesifikasi Mesin Toyota Calya | Inilah varian dan spesifikasi mesin Toyota Calya di Indonesia. Mesin Toyota Calya dikabarkan bakal menggunakan unit yang sama dengan jantung mekanis milik Etios Valco. Kabarnya, setidaknya ada lima varian yang akan diluncurkan.

Kabar kehadiran Toyota Calya semakin kuat berembus. Nantinya akan ada 4+1 varian Toyota Calya yang akan dipasarkan kepada masyarakat, yaitu G AT, G MT, E AT, E MT, dan E MT STD. Tipe terakhir ini biasanya diperuntukkan untuk pasar fleet karena harganya yang kompetitif.

Semua tipe menggunakan mesin 3NR-VE 1.200 cc, mesin yang sudah dipakai di Etios Valco dan Yaris Thailand (1.2). Ini merupakan mesin Toyota yang dikembangkan lagi oleh Daihatsu serta diberi tambahan teknologi Dual VVT-i.

Transmisi yang dipakai adalah otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan. Dikatakan, mesin tersebut bisa melansir tenaga 88 dk dan torsi 108 Nm. Cukup memadai untuk sebuah mobil perkotaan.

 

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Calya, News and tagged , , , , .